Gresik – Bertempat di halaman Mako Polres Gresik jalan Basuki Rachmad No. 22, Gresik digelar upacara bendera Bulanan rutin pada Senin (18/2).
Waka Polres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi, SIK MSi selaku irup upacara dalam amanatnya menyampaikan Upacara bendera ini merupakan salah satu bentuk pengabdian penghormatan dan juga sarana untuk menggelorakan semangat kebersamaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Kompol Dhyno Indra Setyadi, SIK MSi juga mengingatkan kepada seluruh anggota, agenda kita dua bulan lagi mengamankan pesta demokrasi yaitu Pileg dan Pilpres 2019 yang akan menjadi kewajiban bagi kita untuk mengamankan, menjaga dan mengawal pesta demokrasi agar dapat berjalan damai sejuk dan lancar ungkapnya.
“Selain itu,pada tahap Kampanye pada Pemilu Tahun 2019, agar kita tetap senantiasa waspada terhadap berbagai potensi gangguan kamtibmas, baik vertikal maupun horisontal, sehingga Kabupaten Gresik tetap dalam keadaan aman, damai dan sejuk.” tambah Waka Polres Gresik.
Seelum mengakhiri sambutannya Waka Polres Gresik berpesan agar anggota Polres Gresik tetap menjaga fisik dan kesehatan, karena berbagai kegiatan pada kalender kamtibmas sangat padat, Perkokoh kerjasama yang harmonis dengan seluruh STAKEHOLDER terkait dengan segenap komponen masyarakat guna mewujudkan sinergi yang proaktif dalam rangka pengamanan pemilu 2019 di Kabupaten Gresik.
Pada upacara kali ini Waka Polres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi, SIK MSi mewakili Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi yang melaksanakan giat di Polda memberikan penghargaan kepada Guru SMP PGRI Wringinanom Nur Khalim yang sempat viral karena kesabarannya mengajar anak didiknya dilanjutkan pemberian bingkisan kepada anggota yang ulang tahun pada Bulan Januari dan Februari 2019 sebanyak 79 anggota Satfung dan jajaran Polsek Polres Gresik.
(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here