Friday, November 22, 2019
Home Uncategorized Pimpin Bojonegoro, Kapolres Ingin Polres Menjadi Tersenyum

Pimpin Bojonegoro, Kapolres Ingin Polres Menjadi Tersenyum

251
0

Bojonegoro – Usai menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si langsung mengeluarkan commander wish sebagai kebijakan serta program kerja selama menjabat Kapolres Bojonegoro nantinya. Kebijakan dan progam kerja yang akan dilaksanakan selama menjabat tersebut disampaikan dalam acara pertemuan rutin pada hari Rabu (25/04/2018) pagi tadi sekira pukul 08.00 WIB di Aula Parama Satwika yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, seluruh Kapolsek jajaran serta seluruh perwira Polres Bojonegoro.
Selama menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro nantinya, AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si menginginkan Polres Bojonegoro menjadi seluruh anggotanya menjadi “TERSENYUM” yang artinya TErtib, Ramah, SinErgi, NYaman, Unggul dan Modern yang merupakan implementasi dari program “PROMOTER” Kapolri dan semangat “PATUH” Kapolda Jawa Timur.
Kepada seluruh yang hadir, arti dari TErtib yaitu dalam penegakan hukum harus taati aturan yang berlaku, berikan contoh kepada masyarakat tertib berlalu lintas, tertib dalam melaksanakan administrasi internal maupun penyidikan, tertib memberikan pelayanan.
Ramah terkandung maksud ramah kepada masyarakat di Polres, Polsek dan tempat umum, berikan informasi yang jelas dengan cara yang baik dan utamakan pelayanan prima.
SinErgi yang artinya sinergitas antara stake holder TNI, Jaksa, Hakim, Pemkab dan jajarannya, BNPBD dan instansi lainnya.
NYaman artinya yaitu hilangkan budaya menakuti masyarakat, hadapi masyarakat yang panik dengan tenang, terapkan metode “Mc. Donald” dalam semua SPK dan pelayanan masyarakat.
Unggul yang artinya raih perhatian masyarakat dengan mengedepankan kompetensi dan skill, latih anggota untuk optimalisasi pelayanan kalau perlu sertifikasi serta Reskrim, Intel, Lantas dan Binmas buat terobosan kreatif dengan mengedepankan kearifan lokal
Modern yang artinya perkuat kemampuan operator komputer dan arsip dalam staf, tidak ada berkas menumpuk dengan membuat data base secara online, intel integrasikan sistem yang sudah dibuat Baintelkan/Dit Intelkam Polda dalam pelayanan, Reskrim update perkembangan kebijakan tekhnologi dari Bareskrim maupun Dit Reskrim Polda, segera lakukan validasi SIPP Polri karena sudah ada perubahan serta perdayakan dan tingkatkan kemampuan TI Bintara baru.
Diakhir penyampaian commander wish, Kapolres berpesan kepada seluruh anggota untuk mendukung serta mensukseskan apa yang telah menjadi arah bijak dan program kerja selama menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro.
“Tanpa ada dukungan serta bantuan dari seluruh anggota, karena tanpa adanya kerjasama dari semuanya tidak akan berhasil”, pungkas Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here