Gresik – Setelah dilantik sebagai Kapolres Gresik pada pekan lalu, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si adakan coffe morning bersama awak media, baik media cetak, media online dan media elektronik pada hari Kamis (26/04/2018) pagi tadi sekira pukul 09.00 WIB salah satu rumah makan yang ada di Kota Gresik usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2018.

Kapolres Gresik pada kesempatan mengumpulkan para pewarta yang ada di Kabupaten Gresik selain untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antar Kepolisian khususnya Polres Gresik dan para pewarta juga untuk menagemen media guna menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif serta mendukung program pembangunan Pemerintah, baik Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat agar berjalan dengan baik.

“Dengan kita sama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, pasti tentunya juga ikut melancarkan program pembangunan Pemerintah”, ungkap Kapolres.

Jelang peringatan hari buruh sedunia atau Mey Day yang jatuh pada tanggal 1 Mei tiap tahunnya, Kapolres juga mengajak para wartawan untuk tetap membantu menciptakan suasana yang sejuk dengan tetap memberikan sajian pemberitaan yang berimbang, sehingga masyarakat dapat memperoleh informasi yang benar dan baik.

“Dengan adanya pemberitaan yang baik dan berimbang, tentu juga akan memberikan informasi yang informatif kepada masyarakat”, tutur Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here