Gresik – Apel gabungan Tiga Pilar Kecamatan Manyar dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2019.

Bertempat di halaman Mako Polsek Manyar, Personil gabungan Koramil 0817/06 Manyar, Kecamatan Manyar dan Polsek Manyar laksanakan apel Tiga Pilar. Senin (31/12/2018)

Hadir pada apel Tiga Pilar tersebut :
1. Suyono,S.Sos ( Camat Manyar )
2. Kapten Arh. Sali ( Danramil 0817/06 Manyar)
3. AKP Ady Nugroho,.S.H.,S.I.K ( Kapolsek Manyar )
4. Iptu Didik HR. S.H ( Waka Polsek Manyar )
5. IPDA M Yasin( Kanit
Shabara )
6. Hari, SH ( Kasi Trantib Kec. Manyar )
Serta personil Polsek Manyar, Koramil 0817/06 Manyar dan Kecamatan Manyar sekira 40 personil.

Sambutan Suyono,S.Sos ( Camat Manyar ) dalam apel pelaksanaan pergantian malam tahun baru 2019 agar seluruh peserta menjaga keselamatan diri sendiri.

Sambutan Kapten Arh.Sali ( Danramil 0817/06 Manyar ) untuk pergantian malam tahun baru supaya kita bertindak tidak menggunakan kekerasan karena yang melaksanakan malam tahun baru merupakan warga kita sendiri.

Sambutan AKP Ady Nugroho,.S.H.,S.I.K ( Kapolsek Manyar ) memberikan pengarahan agar anggota selalu humanis juga tidak melakukan hal hal yang bisa menimbulkan permasalahan baru seperti jangan main kekerasan karena yang melaksanakan pergantian malam tahun baru merupakan tetap warga kita yang harus kita jaga bersama.

Sekira jam 20.00 WIB dilakukan patroli skala besar dengan menggunakan 3 mobil dinas Polsek Manyar, 1 mobil operasional Reskrim dan 1 mobil Kecamatan Manyar dengan dipimpin Muspika Manyar dimana rute yang dilalui adalah sebagai berikut :

#Jl. Raya Manyar menuju ke Ds. Leran mendatangi kegiatan Masyarakat Gebyar Malam Tahun Baru 2019.

#Jl. Kh. Sahlan Ds. Manyarejo menghadiri giat masyarakat dalam rangka malam pergatian tahun baru 2019
# Jl. Raya Sukomulyo lanjut ke Ds. Sukomulyo, Muspika Manyar berikan himbauan Kamtibmas pada Kades dan tokoh agama agar menyampaikan himbauan pada warganya untuk merayakan malam tahun baru di dalam kampung saja

# Patroli seputaran GKB menunggu detik detik pergantian tahun 2019.
# Jl. KH Syafii Ds Suci
# Perumahan PPS Ds. Suci

Rangkaian acara apel Tiga Pilar dan Pam Malam Tahun Baru 2019 sekira pukul 19.00 WIB sampai dengan 01.00 WIB berjalan dengan kondusif serta detik detik pergantian tahun baru 2019 berlangsung dengan tertib, tidak dijumpai adanya knalpot brong.

Kapolsek Manyar AKP Ady Nugroho., SH., SIK mewakili Muspika Manyar menerangkan bahwa kegiatan Tiga Pilar kali ini adalah sebagai wujud sinergitas dan soliditas unsur Muspika Manyar serta bentuk perhatian Muspika Manyar pada warga masyarakat Manyar khususnya pada malam pergantian tahun 2019 agar tetap aman dan nyaman bagi semua.

(Humas Polsek Manyar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here