Beritapolisi.com – Jakarta, Sebuah mobil menjadi sasaran penembakan orang tidak dikenal (OTK) di area parkir Jakarta International Container Terminal (JICT), Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Kamis dini hari tadi tadi.
Mobil sedan bernomor polisi B 1650 TRV itu mengalami kerusakan di bagian kaca bagian kiri depan akibat terjangan benda diduga timah panas.
Berdasarkan keterangan salah seorang saksi di lokasi kejadian, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 00.00 WIB. Saat itu di lokasi kejadian sedang sepi dari aktivitas.
Iya benar. Tadi ada penembakan di sini. Yang kena hanya satu unit mobil,” ucapnya, Kamis (28/6/2018).
Pada malam kejadian itu sebenarnya ada petugas keamanan internal yang sedang berjaga-jaga, namun tanpa pendampingan aparat kepolisian setempat.
“Kalau sekuriti sih ada yang jaga, eapi enggak banyak. Parkiran mobil juga pada saat kejadian memang lagi sepi,” bebernya.
Pihak kepolisian pun sudah ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Adapun kegiatan ekspor-impor di kawasan tersebut tetap berjalan normal.
“Tadi sih ada sekira enam anggota polisi. Kelihatannya cuma mengobrol. Mereka (polisi) masuk dari pintu parkir belakang,” jelasnya.(hy/af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here