Beritapolisi.com – Tangerang, Pelemparan batu terjadi di KM 49 Tol Tangerang-Merak mengakibatkan lima mobil mengalami rusak dan dan dua orang luka.
Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan menceritakan, pada saat kejadian salah satu korban IND yang mengendarai Honda Freed silver metalik plat B 1085 SIS melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tangerang menuju Merak.
Setibanya di lokasi, dari arah atas mobil batu berukuran besar menghantam kaca depan mobil hingga mengakibatkan pengemudi dan penumpang mengalami luka dibagian lengan.
Dari arah depan terhantam batu mengenai kaca depan sampai tertinggal di dalam mobil, saat kejadian mobil masih dapat dikendalikan,” kata AKBP Indra usai bertemu salah satu korban, Kamis (28/6/2018).
Sesampainya di KM 52, IND menghentikan kendaraannya untuk bergantian mengendarai mobilnya kepada orang tuanya sebelum menuju rumah sakit Sari Asih untuk mendapatkan perawatan.
“Korban yang baru bisa ditemui satu keluarga, yang lainnya masih kita telusuri. Karena memang korban kan dengan berbagai tujuan,” kata Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan.(hy/rr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here