Halodunia.net  – Polsek Pancoran, Dalam rangka operasi Ketupat 2018 Kapolsek Pancoran Kompol M. Budiyono.SH. MM yang di dampingi oleh Kanit Lalulintas AKP Gunawan melaksanakan kunjungan atau anjangsana dan kontrol Stasiun Duren Kalibata.

Acara anjangsana pada hari senin tanggal 25 Juni 2018 pukul 15.00 wib di stasiun kereta api Duren Kalibata jln. Kalibata Raya Kelurahan Rawajati.

Kegiatan ini dalam rangka akan selesaianya operasi ketupat 2018, anjangsana ini untuk melihat situasi arus balik liburan nasional dlm rangka hari raya Idul Fitri 1439 H.

Dalam sambang ke stasiun Duren Kalibata, bapak Kapolsek berjumpa dgn Kepala Stasiun bpk M. Jamil. Ketika berdialog kepala stasiun menyampaikan terimkasih atas kehadiranya yang telah kontrol ke tempat kami, demikian pula bapak Kapolsek menyampaikan pesan pesan Kamtibmas yaitu tetap selalu kordinasi dengan pihak polsek terutama tentang terjadinya kecelakaan warga dengan kereta api yang melintas, tingkatkan keamanan area stasiun dan di dalam kereta tentang kejahatan kereta seperti copet dan penodongan ketika kereta sepi, dan pantau kepadatan penumpang arus balik lebaran.(hy/dewita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here