Beritapolisi.com – Polres Jakpus, kasat Binmas Polres Mtero Jakpus AKBP Amin Muharjo, S.Sos., MAP beserta Bapak Aryo Adi Nugrohi selaku ketua daerah dan bapak Sigit Purnomo laksanakan Musyawarah Resort III Jakarta Pusat KBPPP Jakarta Pusat dan FGD Tentang berita Hoax bersama KBPPP Jakarta Pusat, bertempat di Aula Slamet Riyanto, Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (28/4/2018) pukul 11.00 wib.

Munres III KBPPP Jakarta Pusat dan FGD Berita Hoax Polres Metro Jakarta Pusat (adhy/beritapolisi)

Sambutan dari Bapak Sigit Purnomo, Mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan yang telah berpartisipasi dan datang dalam acara Musyawarah ke 3 KBPPP Wilayah Jakarta Pusat dan sangat mengapresiasi terselenggaranya acara inu dan acara ini semoga berjalan dengan lancar.

Sambutan Ketua Daerah Bapak Aryo Adi, Soliditas putra putri Polri dlm menanggapi penyebaran berita Hoax karena banyak mengandung kepentingan politik dan agar selektif dan bujaksana dalam menanggapi segala bentuk berita hoax dan berbau sara.

Mari kita mendeklarasikan bahwa, KBPPP memerangi hoax dan anti narkoba dan Saling menghirmati. Dan tidak merasa paling baik antara kita semua dalam bermasyarakat.

Sambutan kasat binmas polres Metro Jakarta Pusat (adhy/beritapolisi)

Sambutan Kasat Binmas AKBP Amin Muharjo, S.Sos., MAP, menyampaikan permohonan maaf Kapolres karena ada giat pengamanan di Monas tidak bisa menghadiri acara ini dan mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara ini.

Dan menyampaikan amanat Kapolres Metro Jakarta Pusat, harus mampu menumbuh kembangkan jiwa cinta NKRI dan berbudi pekerti luhur.

Salin menjalin silaturahmi sesama anggota serta hindari aksi aksi kriminalitas. Tetap semangat dan optimis. Tingkatkan kreatifitas dan berprestasi

Tetap berkoordinasi dan bersilaturahmi antar pengurus dan anggota dengan Polres Metro Jakarta Pusat. Menjadi generasi pemerus yg bertanggung jawab.

Berpartisipasi dalam pemiliharaan kamtibmas di wilayahnya masing masing. Menginformasikan kepada pihak yang berwajib apabila ada masalah gangguan Kamtibmas.

Dilanjutkan dengan pemberian materi tentang Hoax dan ujaran kebencian serta pembuatan video Dekrarasi anti Hoax kepada anggota KBPPP. (Adhy/ Suyatno SH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here