Jogosuroboyo.com,–Forum badan permusawaratan desa dan paguyuban kepala desa se kec. Taman, Pada hari Kamis (14/11/2019) pukul 20.00 WIB di lapangan Dewata Desa Wage Kec.Taman Kab. Sidoarjo
telah dilaksanakan kegiatan Cangkrukan dan Ngopi bareng Bupati Sidoarjo.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 500 orang yaitu Bpk. H. Saiful Ilah M.H.M.HUM ( Bupati Sidoarjo ), Bpk. Usman ( Ketua DPRD Sidoarjo ) , Bpk.Ali sarbini SH ( Camat Taman ), Kapten Inf Amin kurdi ( Danramil 0816/14 taman ), Iptu Aman Prasetiyo ( Kanit Intel Polsek Taman ), Bpk. Bambang Heri ( Kepala desa wage ) , Aiptu Aries Eko ( Babinkamtibmas Wage ), Serka Petrus ( Babinsa Wage ), Bpk.Sigit Setiawan ( ketua forum BPD.Kab ), Bpk.Karno ( ketua forum BPD Kec ), 24 Kepala desa se kec.Taman. , Patroli Taman 801 dan 802 Bripka Sumani dan Bripka Alfiantono

Dengan mengambil tema ” Merajut Kebersamaan Untuk Sidoarjo Hebat” , Camat Taman Bpk.Ali Sarbini mengungkapkan kegiatan yang ķita adakan ini agar BPD harus kerjasama dengan Kepala Desa jangan sampai mencari cari permasalahan, BPD juga merupakan Mitra dari Kepala Desa, bila mana ada hal hal yang kiranya kurang pas atau tidak ada kecocokan, silahkan di rembuk dan di musyawahkan bersama, bagaimana untuk memecahkan Permasalahan yang ada.

Adapun juga Sambutan dari Bupati Sidoarjo Bpk. H. Saiful Ilah, ia berharap dengan cara ngopi bareng ini kita dapat meningkatkan kinerja terutama seluruh kepala desa wage dengan BPD harus saling kerja sama tidak saling menyalahkan sehingga membentuk pemerintah desa yang lebih maju lagi dan lebih di percaya masyarat. Dengan di adakan acara ngopi bareng ini kita dapat saling kenal saling bantu membantu dan dapat mencari solusi permasalaan terutama di wilayah kec.taman.

Dan Tidak lama lagi kita bangun rumah sakit di wilayah krian tempatnya deket setasiun kereta api,terminal dan pasar krian dan saya ingin menunjukkan bahwa sidoarjo dapat membagun rumah sakit yang lebih besar lagi sehingga masyarakat sidoarjo lebih mudah lagi untuk berobat karna merupakan kebutuhan masyarakat Sidoarjo.

Dan sebentar lagi di Sidoarjo di adakan acara pildes serentak yang kemungkinan di laksanakan pada tanggal 19 April 2020 dan saya minta seluruh warga sidoarjo untuk mendukung dan kerja samanya dalam pelaksanaanya dapat berjalan dengan lancar tertib dan aman. Imbuhnya Bupati Sidoarjo.

Berakhirnya Acara cangkruan ngopi bareng Bupati Sidoarjo ini selesai sekitar pukul 00.45 WIB dan selama kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here