Gresik – Guna memberikan empati serta semangat kepada anggota yang sedang sakit, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi bersama Waka Polres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi, SIK MSi dan PJU Polres Gresik, mengunjungi sekaligus menjenguk Kapolsek Dukun Polres Gresik Iptu Mustadji yang sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Semen Gresik, usai pimpin apel pagi, Selasa (5/3/19) pukul 09.30 WIB.
Kegiatan tersebut sebagai wujud perhatian dan kepedulian Kapolres Gresik terhadap personil yang sedang terbaring sakit dirumah sakit usai menjalani operasi usus buntu.
AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi mengatakan, ini adalah merupakan bentuk dukungan moril dan motivasi dari pimpinan kepada personelnya, dan hal tersebut juga merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.
“Kita ini adalah keluarga besar Polres Gresik, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota, itulah keluarga besar saya”. Pungkasnya.
Kapolres Gresik juga berharap agar anggotanya Iptu Mustadji segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya.
“Kami atasnama keluarga besar Polres Gresik mendoakan agar Kapolsek Dukun segera sembuh dan dapat kembali beraktfitas seperti sedia kala” pungkas Kapolres.
(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here