HaloDunia.Net,- Lampung Utara.
Realitas Dana Desa (DD) tahun 2019, untuk pembuatan Drenase TPT sepanjang 67 M, di dusun Wonorejo, Desa Ogan jaya, Kecamatan Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara (Lampura).

Sukarjo, selaku Kadus dusun Wonorejo saat dijumpai di depan kediamannya mengatakan bahwa pembuatan Drenase sepanjang 67 M yang dilaksanakan untuk mempermudah jalannya air saat musim penghujan tiba, pasalnya di musim hujan tahun 2018, akses jalan utama penghubung dusun tersebut sempat terputus akibat arus air yang mengalir tinggi, maka Dibuatlah Drenase TPT tersebut.

“Drenase TPT ini sebenarnya sudah diusulkan pada tahun lalu, Alhamdulillah tahun ini sudah dikerjakan, dan semoga bila nanti musim penghujan tiba air dapat berjalan lancar, “kata Sukarjo di halaman rumahnya Sabtu (24/08/2019).

Ditempat terpisah Markuat selaku kepala Desa Ogan Jaya mengatakan bahwa pihaknya menganggarkan untuk pembuatan Drenase TPT, dan berharap pengerjaanya sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

“Waktu pengerjaannya sembilan puluh hari, dan saya rasa cukup hingga finishing, kalu untuk pekerjaannya warga sekitar dusun itu sendiri, “kata Markuat saat dikonfirmasi di kediamannya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here