Beritapolisi.com – Polres Tulungagung, Polres Tulungagung kerjasama dengan Pakar SEO M.Khoirul Amin. Skom. Mkom mengadakan Lomba Blogger Humas dan Kontra Narasi Polres Tulungagung dan Jajaran.

M.Khoirul Amin. Skom. Mkom (Amin sapaan akrab) pakar SEO mengatakan, tujuan diadakannya lomba ini adalah untuk meningkatkan minat masyarakat dan anggota Kepolisian dalam menulis blog, selain itu tujuan diadakan lomba ini adalah untuk merangkul blogger-blogger dalam mempublikasikan kontra narasi untuk dapat melawan konten negatif di media sosial dan dunia maya.
Kategori penilaian dari lomba ini yaitu:
1. Blog memiliki tingkat traffic visitor tinggi7.
2. Jumlah posting.
3. Sudah terindeks google.
4. Memiliki follower minimal dari 2 media sosial.
5. Artikel adalah tulisan asli dari blogger.
Kapolres Tulungagung AKBP. Tofik Sukendar. Sik. menyampaikan bahwa lomba ini membuka kesempatan kepada pengguna blogger khususnya wilayah Tulungagung untuk berlomba meningkatkan kreatifitas yang positif dan untuk atasi berita berita hoax dan radikalisme serta cara menyebarkan artikel artikel anti radikalisme di sosmed.
“Lomba Blogger ini tidak dipungut biaya pendaftaran atau gratis, untuk pendaftaran bisa datang langsung ke Polres Tulungagung,” kata Kapolres Tulungagung AKBP. Tofik Sukendar. Sik. (hy/amin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here