Tulang bawang | Faktaonline.net.
Senayan FC Kecamatan Menggala melaju kebabak Final,setelah ia menaklukkan lawannya Tobong  FC  1 – 0  di lapangan sepak bola purwajaya  Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulangbawang selasa ( 13/8/2019 ).
Kemenangan Senayan FC dengan lawannya di menit terakhir babak kedua,  Putut pemain tengah dari Senayan FC begitu lincah nya mengusai permainan.
 sehingga di menit terakhir babak kedua, putut meningkatkan permainannya mengolah si kulit Bundar sehingga membuat permainan dari pihak lawan ter kocar-kacir dibuat nya.
 Dengan strategi yang di terap kan oleh manager Senayan FC Sandi kepada pemainnya, sehingga di menit yang ke 23  salah satu pemain Senayan dapat umpan  dari pemain tengah yang bernama Putut, sehingga diselesaikan dengan baik oleh  Taslim, nomor punggung 14 dengan tendangan sepikulasi dan terciptalah Gol kemenangan bagi Senayan FC.
Sandi selaku Manager Senayan FC sangat berterima kasih kepada semua anak asuh nya,  yang mana telah membawa taem nya melaju ke babak final.
” Dan juga sangat mengharapkan kepada semua pihak agar kira nya dapat sama sama mendukung Senayan FC ini kedepan menjadi juara” Harapannya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here