Jogosuroboyo.com,–Memahami perilaku yang sesuai didalam penggunaan media sosial menjadi poin yang penting pada era kini. Hal tersebut didukung dengan adanya kegiatan bertajuk Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) Ke. XI Info Lintas Nusantara Sidoarjo ini yang di hadiri Danramil Tulangan, Kapolsek Tulangan , Ketua ILS Sidoarjo , PJ. Kepala Desa Kemantren dan 300 orang anggota ILS Se Jatim.

Acara ini digelar untuk menyatukan tekad dalam bermedia sosial yang bijak dan beretika. Selain itu agar kita menjadi pribadi yang lebih taat berlalulintas .

kegiatan di Balai Desa Kemantren Kec. Tulangan Sidoarjo yang diselenggarakan pada hari Minggu (24/11/2019) mengambil tema “Bermedia Sosial Yang Bijak Dan Beretika Bersama Info Lantas Sidoarjo”

Selaras dengan diselenggarakan acara ini, Masyrakat di Tulangan menyambut dengan antusis adanya komunitas netizen seperti ILS yang bertekad bersama pemerintah memberantas berita hoax, unsur SARA, pornografi dan kejahatan siber lainnya dalam media sosial

Sementara itu Kasat Lantas Sidoarjo AKP Eko Iskandar juga senang melihat banyak netizen bersama-sama siap memerangi berita  hoax atau berita yang tidak benar.

Ia mengharapkan komunitas netizen harus cerdas, bijak dan tidak terjebak dalam informasi yang provokasi dan keburukan lainnya.
Ia juga menegskan kepada pengguna media sosia Jika tidak bijak dalam bermedia sosial, pelakunya bisa dikenakan Undang-undang ITE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here