Beritapolisi.com – Polsek Pondok Gede, Kapolsek Pondok Gede Kompol Suwari, SH, didampingi Kanit Intelkam IPTU Hatta Ismiyanto, SH dan Kanit Binmas IPTU Murjito kongkow bareng bersama warga Jatiwaringin, bertempat di Rumah Bpk. Tajudin Tokoh Masyarakat Senin (6/8/2018) pukul 20.30 wib.
Hadir juga dalam acara tersebut, Panit 1 Sabhara IPDA H. Muhtar, Kapolsubsektor Jatiwaringin Aiptu Slamet Riyadi, Bhabinkamtibmas se-Kec. Pondok Gede, Kasipem Kel. Jatiwaringin Sdr. Sanen Kico, Sdr. Tajudin Tokoh Masyarakat, Sdr. Salamun Ketua Rt. 01/03, Sdr. Madrosah Ketua Rt. 06/03, Sdr. Sumaryo Ketua Pokdar Jatiwaringin, Eyang Subur Ketua Panwil Pondok Gede, Anggota Pokdarkamtibmas Sub Sektor Jatiwaringin dan Anggota Panwil Kec. Pondok Gede.
Sambutan Bpk. Tajudin tokoh masyarakat mengatakan, Semoga dengan hadirnya Kapolsek ditengah tengah kita nanti kita bisa mendapat pencerahan khususnya mengenai permasalahan kamtibmas dan kita sebagai masyarakat saling menjaga keamanan wilayah kita.

Sambutan Aiptu Wasirun Bhabinkamtibmas Kel. Jatiwaringin mengatakan, Pertemuan ini sebenernya kongkow kita ngobrol dengan santai dalam rangka silahturahmi, mari kita saling mengamankan kamtibmas khususnya mengantisipasi maraknya kasus curanmor.
Kapolsek Pondok Gede Kompol Suwari,SH dalam sambutannya menyampaikan, Saat ini Polrestro Bekasi Kota sedang berkonsentari dalam pengamanan hajat Internasional Asian Games 2018 dimana Kota Bekasi menjadi salah satu tuan rumah khususnya cabang olah raga sepak bola.
“Asian Games akan dibuka resmi mulai tanggal 18 Agustus sampai 02 September 2018 dimana indonesia pernah menjadi tuan rumah pada tahun 1962 dan kita patut berbangga bangsa indonesia menjadi tuan rumah pada tahun ini,” kata Kapolsek.
“Indonesia menurut survey didunia Indonesia menjadi negara paling aman didunia yang menempati urutan ke 9 dan kita harus bangga serta saling menjaga hal tersebut,” ucap Kapolsek .
“Perintah dari Panglima TNI dan Kapolri agar selama berlangsungnya pertandingan Asian Games jangan sampai ada gangguang keamanan sekecil apapun dan dari kongkow ini kita bisa menyampaikan kepada semua lapisan masyarakat untuk saling menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing,” jelas Kapolsek.
Kapolsek juga menyampaikan, saat ini Polrestro Bekasi Kota sudah menyediakan pelayanan masyarakat 24 Jam khususnya untuk SKCK dan SIM, serta untuk ujian SIM sangat dipermudah dan tidak melalui calo, dan untuk hal-hal yang lain tersebut bisa di lihat di website : www.polrestrobekasikota.com.
“Dengan majunya tehnologi agar untuk Handphone dan media sosial jangan digunakan untuk hal-hal yang dapat menyebarkan berita hoax yang dapat memecah belah agar kita lebih bijak dalam membaca berita yang ada di media sosial,” tutup Kapolsek.
Acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan ditutup dengan pembacaan doa.(hy/Erna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here