– Guna menggalakan semangat kebersihan sebagian dari iman, Polsek Duduksampeyan Polres Gresik melaksanakan kerja bakti membersihkan kotoran dan sampah di sekitar Mako Polsek Duduksampeyan, Jum’at (4/1/19) pagi.
Kerja bakti dipimpin oleh Kapolsek Duduksampeyan Polres Gresik AKP I Made Jatinegara guna menciptakan lingkungan bersih.
Kebersihan sebagian dari iman merupakan slogan yang dipegang oleh AKP I Made Jatinegara. Ia bersama anggota bahu-membahu melaksanakan membersihkan lingkungan Polsek Duduksampeyan.
Mereka menggunakan alat kebersihan sederhana yang dimiliki untuk melaksanakan kegiatan kebersihan dan memungut sampah dan menjabut rumput dihalaman belakang mako Polsek Duduksampeyan Polres Gresik.
Hal tersebut bertujuan guna menghilangkan kesan kumuh dan bila lingkungan telah dibersihkan akan menambah nilai estetis kantor Polsek Duduksampeyans.
“Kebersihan adalah hal yang utama di setiap instansi pemerintahan, hal ini untuk menciptakan kenyamanan bagi masyarakat yang datang,” ujar AKP I Made Jatinegara.
Terciptanya lingkungan yang bersih selain memberikan keindahan bagi mata memandang juga membuat suasana nyaman dan aman
(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here