Beritapolisi.com – Polsek Cilandak, Kapolsek Cilandak KOMPOL Prayitno didampingi Kanit Binmas IPTU Wardani, Babinkamtibmas Pondok Labu AIPTU Sukardi dan Babinsa Pondok Labu SERMA Syukur, laksanakan Suling (Subuh Keliling) Bersama Tiga Pilar, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat bertempat di Masjid Al-Jabar Jl. Bango II Rt. 006/003 Kel. Pondok Labu Kec. Cilandak Jakarta Selatan, Sabtu (28/4/2018) Pukul 04.30 Wib.

Pelaksana Forum Kuliah subuh berjamaah Kel. Pondok Labu pimpinan H.Marsim.

Kapolsek Cilandak Jakarta Selatan bersama Tiga Pilar Tokoh Agama Tokoh Masyarakat Subuh Keliling (adhy/beritapolisi)

Hadir juga dalam subuh keliling, Lurah Pondok Labu Ibu Siti Fauziah Ghozali, KH. Abdul Hakim, KH. Rahman Zazuli, KH. Abdul Rosyid, KH. Drs. Mansyur dan Warga Sekitar Jl. Bango II Kel. Pondok Labu.

Acara di awali Pembukaan dengan pembacaan Tahlil dan Tahmid oleh KH. Drs. Mansyur.

Sambutan pengurus masjid Al-Jabar Bp. H. Madalih, assalamualaikum wr.wb alhamdulillah yang sama kita hormati, KH. Abdul Hakim, KH. Rahman Zazuli, KH. Abdul Rosyid, Bapak Camat Cilandak, Ibu Lurah Pondok Labu, Bp. Kapolsek Cilandak Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan oleh Allah dalam acara forum kuliah subuh sehingga pada kesempatan yang baik ini, Alhamdulillah Masjid Al Jabar mendapat kesempatan sebagai tuan rumah, oleh karena itu kami dari pengurus mohon maaf apabila jamuan kurang memuaskan bagi bapak ibu sekalian,  Kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Sambutan Pengurus Forum Kuliah Subuh Bp. H. Marsyim, assalamualaikum wr.wb bapak ibu dan jamaah yang saya hormati wabil khusus Almukarom KH. Abdul Hakim, KH. Rahman Zazuli, KH. Abdul Rosyid, Bapak Camat Cilandak, Ibu Lurah Pondok Labu, Bp. Kapolsek Cilandak, Selanjutnya pada kesempatan ini yang pertama saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus masjid Al-jabar, karena kesediaannya, selain menjalankan perintah Allah forum kuliah subuh untuk menjaga tali silaturahmi sesama warga Cilandak.

Sambutan dari Kapolsek Cilandak KOMPOL Prayitno, assalamualaikum wr.wb yang kami hormati KH. Mansyur, KH. Abdul Rosyid, Para sesepuh ulama dan tokoh masyarakat, Rekan muspika kita panjatkan puji syukur karena kita masih diberikan sehat walafiat, Saya dicilandak masih baru kurang lebih saya menjabat baru 22 hari, saya mohon doa restu untuk menjalankan tugas kedepan, Dalam bentuk apapun peran serta masyarakat sangat membantu dalam pelaksanaan tugas kita dilapangan, Sholat subuh bukan hanya menggugurkan kewajiban tetapi kita harus saling hormat menghormati, Kemudian tidak lama lagi kita akan mengadakan pesta demokrasi saya mengharapkan agar tidak ada yang saling bermusuhan karena perbedaan adalah seni dari kehidupan, Sekian dari saya Assalamualaikum wr. wb.

Kuliah subuh (adhy/beritapolisi)

Kuliah subuh oleh KH. Abdul Rosyid, Assalamualaikum wr. wb mudah-mudahan kita akan diberikan apa yang dijanjikan nabi, bahwa kita akan diberikan cahaya pada hari kiamat, Karena sholat subuh adalah sholat yang disaksikan oleh para malaikat, Mudah-mudahan kita diberikan Istikomah, Dimulai dari lingkungan apabila lingkungan kita baik Insya Allah kita akan menjadi orang yang baik, Kita harus bersyukur karena masih bisa melaksanakan sholat subuh berjamaah, Besarnya pahala sholat subuh sangat besar diberikan Allah SWT, nikmat tidak hanya berupa materi, kesehatan juga nikmat yang diberikan Allah SWT, Menjelang bulan suci ramadhan kita harus melakukan persiapan, dengan berpuasa dibulan sya’ban.

Kegiatan kuliah subuh gabungan dilaksanakan setiap 1 bulan sekali dan berkeliling ke Masjid wilayah Cilandak.(Adhy/Broto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here