Beritapolisi.com – Polsek Cilandak, Kapolsek Cilandak KOMPOL Prayitno di dampingi Danramil.Cilandak MAYOR Inf.Teguh.prasetyo hadiri acara Haul alm.H.Abdurrahman bin H.Niman bertempat di kediaman H.Mursyid H.Abdurrahman, Sabtu (21/4/2018) pukul 19.30 wib.

Hadir juga dalam acara tersebut, Habib Ali bin Abdurahman Aseggaf, Camat Cilandak Tomy fudihartono, Lurah Cilandak Barat Agus Gunawan, H.Abdul Ghoni (Ketua Fraksi Dprd Partai Gerindra.), KH.Mukmin Fauzi, KH.Sofwan Nizami dan H. Mursid.

Ceramah Agama oleh Habib Ali Bin Abdurahman Assegaf, Assalamualaikum ww.wb.

Kapolsek Cilandak Jakarta Selatan bersama Tiga Pilar Hadiri Haul Keluarga Besar Alm H. Abdurrahman bin H Niman ke 39 (adhy/beritapolisi)

Hadir bukan sebagai penceramah namun menghadiri kegiatan ini karena sebagai undangan karena kondisi saya sedang kurang sehat.

Dalam kesempatan ini.mengucapkan banyak terima kasih semuanya dan berpesan bersama membuka maaf kepada aaudara kita baik yang bersalah maupun yang tisak beraalah , jadilah kita saling beraaudara jangan menzolini dan caci maki saudara kita .apabila kita lakukan kembali kepada allah dengan membawa beban apapun juga terhadap kita kita akan memberikan maaf sehingga berharap mereka memaafkan kita .

Sambutan Kapolsek Cilandak KOMPOL Prayitno, Ucapan terima kasih atas undangan dalam rangka haul , baru 15 hari saya menjabat sebagai Kapolsek.

Mohon doa restu seluruhnya Untuk membangun dan mengelola keamaan di cilandak sesuai karakter adat istiadat, kita tidak boleh saling mengolok dan mengejek , setelah meninggal kita tidak bisa berbuat apa apa kecuali didunia dibekali amal ibadah .

Kapolsek Cilandak Jakarta Selatan bersama Tiga Pilar Hadiri Haul Keluarga Besar Alm H. Abdurrahman bin H Niman ke 39 (adhy/beritspolisi)

Apapun kedepan ada pesta demokrasi kita laksanakan dengan suka ria meskipun beda pilihan dan tidak ada saling lirik saling ronjok mari kedepankan adat istiadat yang baik.

Kami berharap saran , saran keritik untuk membangun keamanan cilandak.

Ceramah Agama oleh Prof Dr.Rusli hasbi MA (guru besar UIN Syarif Hidayatulloh), Masalah Haul rata rata menyampaikan dengan ayat allah .hukum allah ada 2 jangan menyembah selain allah dan hanya yang berhak disembah.hanya allah.

Jangan sampai orang tuamu menjerit sakit hati karena sikapmu , jaga persaannya sampai kapanpun tidak mendapat rejeki yang berkah dari allah .

Kita kembangkan kasih sayang kepada orang tua baik yang hidup maupun meninggal.

Berikan kedua orang tua tersenyum dan biasakan menyampaikan dengan kasih sayang , ini bulan syaban adalah dimana Rosul berpuasa dibulan ini , menjelang puasa 2 minggu lagi.yang masih ada orang tua kumpul.dengan orang tua , apa yang kami terima ridho dan sayang kepada orang tua kamu dekatkan kami dengan allah kami ridho., bahagiakan sebelum meninggal dunia.

Bulan romadhan doakan orang tua, jangan sibuk doakan anak anak kita tetapi perbanyak doa kedua orang tuamu karena cinta dan sayang , berkahi sisa hidupnya, Wafatkan dalam khusnul khotimah.

Bagi orang tua yg sudah meninggal jangan berpikir tidak sampai amalnya tidak sampai .

Ramadhan banyak lalai tahun lalu jangan beralasan tidak sempat ibadah karena kerja dan sibuk.

Acara Haul Keluarga Besar Alm H. Abdurrahman bin H Niman ke 39 ditutup dengan Doa dan makan malam bersama.(Adhy/Broto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here