Halodunia.net – ┬áPolsek Benda, jelang pilkada Tangerang 2018 Anggota Polsek Benda Polres Metro Tangerang Kota laksanakan apel persiapan pengamanan pilkada Tangerang 2018 dipimpin Kapolsek Benda KOMPOL H. Ubaidillah SH. MA., didampingi Wakapolsek Benda AKP Demak Pasaribu bertempat di halaman kantor PPK Kecamatan Benda alamat Perum Duta Garden, Selasa (26/6/2018) pukul 08.00 Wib.

Hadir juga dalam apel persiapan tersebut, Kanit Sabhara IPTU Sukirna SH. Kanit Lantas IPTU Tursino, Kanit Binmas IPTU Sumnigrum, Kanit Intelkam IPTU Purdiatmo. SH, Kanit Reskrim IPDA Suwito SH, Panit Lantas IPDA Karsan, Panit Reskrim IPDA Suroso SH, PS. Kanit Provost AIPTU Musayani.

Arahan Kapolsek Benda Kompol H. Ubaidillah. SH. MA, terimakasih atas kehadirannya dalam Apel kesiapan pengamanan Pilkada, Sispam Mako dan personil (Buddy System) dgn menggunakan anti peluru lengkap dengan senjata tetap dilaksanakan.

Besok Kita melaksanakan pengaman Pilkada Kota Tangerang agar anggota melaksanakan tugas itu dengan sebaik-Baiknya, Perwira pengendali yang sudah di tunjuk di masing-masing Kelurahan agar selalu melakukan pemantauan disetiap TPS yang ada di wilayahnya, Bhabinkamtibmas memantau lokasi TPS rawan selalu berkordinasi dengan Perwira Pengendali dan anggota intelkam monitoring wilayah.

Setelah ini kotak suara akan kita kawal ke TPS tiap tiap wilayah Kelurahan, bagi anggota yg pengamanan TPS agar ikut sehingga mengetahui lokasi TPS.

Jaga Netralitas Polri dalam Pilkada Kota Tangerang tahun 2018, Mari kita sama-sama berdoa agar pelaksanaan pengaman ini berjalan dengan aman dan sukses, sehingga kewajiban kita terlaksana dengan baik.(hy/H. Ubaidillah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here