Polrestabes Surabaya – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho berlatih tembak sambil menunggu jam berbuka puasa di lapangan tembak Arjuna Polrestabes Surabaya, Kamis (16/5/2019) sore.
Kegiatan olahraga menembak ini jadi salah satu alternatif Kombes Pol Sandi sembari menunggu Azdan Maghrib berkumandang. Ditemani Wakapolrestabes Surabaya AKBP Leonardus Simarmata, Kapolrestabes Surabaya nampak sangat antusias untuk merobohkan sasaran tembak yang telah dipersiapkan.
Pada hari yang sama sebelumnya, Kapolrestabes Surabaya telah melaksanakan kunjungan silaturahmi ke beberapa Tokoh Forkopimda Kota Surabaya maupun Provinsi Jawa Timur, antara lain Ketua Kejaksanaan Negeri Surabaya dan Sekda Provinsi Jawa Timur dengan didampingi Pejabat Utama Polrestabes Surabaya.
Ke depan juga akan dilaksanakan kegiatan serupa guna memperkenalkan diri sebagai Pejabat Baru yang ada di Polrestabes Surabaya kepada para Forkopimda maupun kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk mewujudkan Keamanan dan Ketertiban yang ada di Kota Surabaya melalui Kebersamaan Polrestabes Surabaya bersama Instansi Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here