Bertempat di Kediaman Bapak Ali Badri , Jagir wonokromo surabaya ( Kamis, 02 Januari 2020 ), Polda Jawa Timur silaturahmi dengan para kyai dan Habiib se – wilayah Madura.

Acara yang di ikuti oleh seluruh kyai dan Habiib se wilayah madura kali ini di hadiri oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan yang dalam kesempatan kali ini dampingi oleh Dir Intel Polda Jawa Timur Kombes Pol Teddy Setiadi, Dirbinmas Polda Jawa Timur Kombes Pol Iwan Setiawan dan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho. Dalam pertemuan kali ini Kapolda Jatim mengucapkan terima kasih atas doanya sehingga Jawa Timur aman. Dan di Tahun 2020 ini Kapolda berharap dukungan dan doa dari para ulama madura dan semua ulama Jawa Timur agar Jawa Timur tetap aman dan nyaman serta guyup dan rukun masyarakatnya.

Silaturahmi antara polda jawa timur dengan para ulama se wilayah madura kali ini di maksudkan guna memupuk dan terus menjalin tali silaturahmi antara polr dalam hal ini polda jawa timur dengan ulama, karena selama ini polri selalu bergandengan tangan dengan para ulama guna bersama sama menjaga dan menjalin stabilitas keamanan di jawa timur.(humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here