Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, menjadi Inspektur Upacara pada Apel Kehormatan dan Renungan Suci peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Sabtu (17/8/2019) dini hari di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa, Jalan Pahlawan, Sidoarjo.
Pada apel kehormatan dan renungan suci peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 ini, diikuti Bupati Sidoarjo, Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, jajaran TNI-Polri di Kabupaten Sidoarjo, dan Forkopimda Kabupaten Sidoarjo.
Dengan penerangan yang minim, ditambah nyala beberapa obor di Taman Makam Pahlawan, seluruh peserta apel memberikan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur di medan perang yang sangat berjasa bagi Bangsa dan Negara.
‚ÄúPada kesempatan apel kehormatan dan renungan suci ini, kami mengenang jasa besar serta pengorbanan para pahlawan dalam berjuang melawan penjajah demi kemerdekaan Republik Indonesia, dan kami siap meneruskan perjuangan para pahlawan dalam menjaga persatuan, kesatuan juga keutuhan NKRI,” ucap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.
Apel kehormatan dan renungan suci merupakan kegiatan rutin tahunan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang tahun 2019 ini memasuki usia ke-74.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here