Beritapolisi.com – Polres Sinjai, Kepedulian Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah, S.Ik, M.H terhadap anak yang menderita suata penyakit, ditujukan kepada semua kalangan dan apabila mendengar atau menerima laporan maka langsung mengunjunginya dan berikan bantuan.
Kali ini, ditengah kesibukannya dengan tugas dikantor, begitu menerima laporan dari anggotanya bahwa ada anak personil polsek sinjai tengah yang memiliki anak penderita penyakit Dystrophy Muscular Progressive (DMP) atau kelemahan otot panggul yang menyebabkan tidak bisa berjalan seperti anak seusianya, kamis (06/09/2018).

Anak tersebut an. lel. Syawal Ridwan umur (9) tahun pasangan dari Brigpol Muh. Ridwan anggota Polsek Sinjai tengah.
Kegiatan tersebut sebagai wujud perhatian dan kepedulian Kapolres Sinjai terhadap anak yang menderita suatu penyakit.
Pada kegiatan tersebut, kapolres sinjai memberikan bantuan dana serta dukungan moril kepada orang tua anak agar tetap sabar dalam merawatnya, karna sesungguhnya anak dan sakit itu juga merupakan ujian dari Allah SWT agar tetap semangat dan mudah-mudahan nantinya diberi kesembuhan oleh Allah SWT.

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa kita sebagai keluarga besar Polres Sinjai jika ada personil maupun keluarganya yang sakit maka kita harus membesuknya dan berikan dukungan minimal do’a karena dukungan dan kepedulian itu sangat penting dalam proses penyembuhan.
Selain sebagai wujud perhatian dan kepedulian, menjenguk orang sakit merupakan kewajiban sesama orang muslim. Ucap kapolres sinjai.
Kegiatan Kapolres Sinjai sudah menjadi tradisi selama menjabat Kapolres apabila mengetahui ada personil dan keluarganya yang sedang sakit maupun kepada warga yang kurang mampu.(hy/sahar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here