Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Utara, Kapolres Metro Jakarta Utara KOMBES Pol Reza Arif Dewanto S.iK dan dihadiri oleh seluruh PJU dan para kapolsek jajaran Polres Metro Jakarta utara serta diikuti oleh anggota polres dan polsek jajaran polres metro jakarta utara, hadiri acara Isra Mi’raj nabi Muhammad SAW. 1439H / 2018M, dengan Tema “Hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW. Kita tingkatkan ibadah, dalam membentuk karakter kepribadian insan bhayangkara, guna mendukung PILKADA serentak yang kondusif tahun 2018”, bertempat di di masjid madani polres metro jakarta utara, Kamis (12/4/2018) pukul 08.00 wib.

Kapolres Metro Jakarta Utara Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H (adhy/beritapolisi)

Hadir juga dalam acara tersebut, AKBP Ramlin Djamal Kasat Binmas, AKBP Wiyono Kasat Sabhara, AKBP SumarniKabag Sumda, KOMPOL Pujiarto Wakasat Reskrim, KOMPOL Suharsono Wakasat Binmas , KOMPOL Andhi W. Sigit Kasikeu, KOMPOL Pujo Sukmanto Kasubag Dalops, KOMPOL Sungkono Kasubag Humas, KOMPOL Santoso Kasubag Sarpras, KOMPOL Maryono Kasubag Pers, KOMPOL Drs H. Nahrowi Kasi Um dan Ketua Pengurus DKM Masjid Al-Madani Resju, KOMPOL Arif Fazlurrahman S.iK Kapolsek Kelapa Gading, KOMPOL Supriyanto Kapolsek Tanjung Priok, AKP Gampang Kasi Propam, AKP Sutrio Kasiwas, Para Pejabat Utama Polres Metro Jakarta Utara lainnya, Polwan Resju, Ibu Bhayangkari Resju dan Anak-anak Yatim Piatu dari Majelis Ta’lim Nurush Jahroh Koja Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H (adhy/beritapolisi)

Sambutan Kapolres Metro Jakarta Utara KOMBES Pol Reza Arif Dewanto S.iK, Salam dan penghormatan kepada yang hadir dalam acara, puji syukur kepada Allah SWT. Dapat mengikuti peringatan isra mi’raj nabi Muhammad SAW.

Sambutan kapolres jakut (adhy/beritapolisi)

Acara ini sebagai upaya menjaga keseimbangan antara hubungan kita dengan ALLAH SWT dan hubungan kita dengan sesama. Sebuah upaya juga sebagai pengingat bahwa kita adalah hamba ALLAH SWT yang harus melaksanakan ibadah sebagai inti kita dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Mari kita laksanakan atau mengikuti kegiatan acara ini dengan hidmat, yang akan dilanjutkan dengan tausiyah oleh ustad kita untuk lebih jelasnya. Semoga kita dilimpahkan keberkahan dan tetap dalam lindungan ALLAH SWT. aamiin.

Kapolres Metro Jakarta Utara Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H (adhy/beritapolisi)

Acara dilanjutkan Tausyiah oleh Ust. Ahya Ulumuddin alias joko tingkir, Salam dan penghormatan kepada yang menghadiri acara peringatan isra mi’raj, puja puji syukur kepada ALLAH SWT. Sholawat salam kehadirat Rosulullah SAW.

Menceritakan peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. yang tertuang dalam Al Qur’an. Nabi Muhammad SAW diciptakan dari Cahayanya ALLAH SWT. sebaik-baik perkara adalah yang pertengahannya atau menjaga seimbang dalam kehidupan sehari-hari.

Tausyiah oleh Ust. Ahya Ulumuddin alias joko tingkir (adhy/beritapolisi)

Nabi Muhammad SAW. Adalah suritauladan kita dalam kehidupan sehari-hari, jangan pernah kita tergoda oleh dunia yang hanya sementara, Selama kita berpedoman kepada cara hidup nabi Muhammad SAW. Kita tidak akan tergoda oleh cara hidup yang tidak baik dan terhindar dari godaan dunia.

Pemberian santunan anak yatim oleh kapolres jakut (adhy/beritapolisi)l

Dalam isra mi’raj juga diturunkan perintah Sholat 5 waktu, sebagai barometer keimanan, menjaga tetap berbuat baik dan mencegah dari segala perbuatan keji dan munkar.(Adhy/KOMPOL HM. Sungkono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here