Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Selatan, Kapolres Metro Jakarta Selatan, KOMBES Pol Indra Djafar SIK. Msi, pimpin Upacara Pembukaan Turnamen Kapolres Metro Jaksel Cup 2018, dihalaman Mapolres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (31/3/2018) pukul 08.00 wib.

Acara pembukaan turnamen kapolres cup 2018 di awali Laporan Panitia Kapolres Cup 2018, oleh AKBP Burhanudin SH, Kegiatan pertandingan Kapolres Cup th. 2018, dilaksanakan pada 4 tempat, yakni : Tempat Polres Metro Jaksel, untuk pertandingan tenis meja, Tempat SMK 57 (SMK Penerbangan) untuk pertandingan Bulu Tangkis, Tempat Taman Erpetra Sawo Cipete, untuk pertandingan Volly Ball, Gor Brojo Sumantri, untuk pertandingan Footshal, Cabang olah raga yang dipertandingkan ada 4 cabang olah raga dilaksanakan putra dan putri, yakni, Cabang Tenis Meja, Cabang Bulu Tangkis, Cabang Volly Ball, Cabang Footshal, Peserta diikuti oleh warga sipil/umum Wil. Jaksel, Hadiah piala dan uang pembinaan.

Arahan kapolres jaksel (adhy/beritapolisi)

Arahan Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Indra Jafar. SIK. Msi, Puji syukur kepada Alloh SWT atas nikmat sehat yang telah diberikan untuk dapat melaksanakan upacara pembukaan ini.

Bahwa turnamen Kapolres Cup 2018 ini dalam rangka mencari bibit dari 4 cabang yang dilombakan, sangat ironis apabila DKI Jakarta selaku Ibu Kota, minim akan bibit olah raga yang baik.

Oleh sebab itu Kepolisian ikut membantu mencari bibit bibit terbaik dengan adanya Kapolres Cup ini.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Pimpin Upacara Pembukaan Turnamen Kapolres Cup 2018 (adhy/beritapolisi)

Agar peserta dapat mengikuti giat pertandingan ini dengan sungguh sungguh, dengan penuh seportivitas dan wasit dapat berlaku adil dan sebaik baiknya.

Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sampai dengan selesai. (Adhy/AIPTU Broto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here