Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Pusat, Kapolres Metro Jakarta Pusat KOMBES Pol Roma Hutajulu, S.IK, M.Si, di dampingi Dandim 0501 / BS JP dan Para Kabag, Kasat, Kasie, dan Kapolsek jajaran Restro Jakarta Pusat pimpin upacara Pembukaan “Kapolres Cup 2018” di GOR Arcici Cempaka Putih Jakarta Pusat, Minggu (1/4/2018) pukul 08.00 wib.

Sambutan kapolres jakpus (adhy/beritapolisi)

Sambutan Kapolres Metro Jakarta Pusata KOMBES Pol Roma Hutajulu. SIK. MSi, menyampaikan bahwa Olahraga merupakan menjunjung tinggi sportivitas.

Kapolres Cup 2018 dalam rangka Polisi Peduli Olahraga merupakan Rangkaian Program Polisi Peduli 2018 yang terdiri, Pembagian Sembako, Polwan Sahabat Remaja, Turnamen atau Polisi Peduli Olahraga, Bedah Rumah, Lomba siskamling, Bakti Kesehatan dan Dikmas Lantas.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Pimpin Upacara Pembukaan Kapolres Cup 2018 (adhy/beritapolisi)

Harapan dan Himbauan kepada peserta Turnamen Kapolres Cup 2018 Tetap semangat dan Optimis serta menjunjung tinggi Sportivitas, Ikuti aturan pertandingan dengan baik, dengan kegiatan ini kita tumbuhkan semangat persaudaraan dan semangat olahraga.

Kemudian pembacaan janji atlit sebagai berikut, Kami peserta Turnamen Kapolres Cup 2018 berjanji, Akan bertanding dengan Sportivitas yang tinggi, Berjiwa ksatria dan menjunjung tinggi kebesaran turnamen

Mematuhi segala peraturan yang telah dan akan diterapkan oleh Panitia, Wasit dan Juri dengan kebesaran jiwa seorang atlit.

Pembacaaan janji atlit (adhy/beritapolisi)

Akan menerima semua keputusan Wasit dengan kebesaran jiwa seorang atlit

Lebih mengutamakan sikap persatuan dan kesatuan.

Pembacaan janji wasit (adhy/beritapolisi)

Pembacaan Janji Wasit dan Juri sebagai berikut, Kami selaku Wasit dan Juri Turnamen Kapolres Cup 2018 berjanji Akan memimpin pertandingan dengan rasa tanggung jawab, Akan memimpin dengan adil, Bertindak netral dan tidak memihak siapapun, Menjunjung semangat sportivitas , persatuan dan kesatuan, Akan membuat keputusan secara obyektif dan Profesional.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Pimpin Upacara Pembukaan Kapolres Cup 2018 (adhy/beritapolisi)

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Camat dan Lurah Cempaka Putih wilayah Jakarta Pusat, Para Kanit Binmas Jajaran, Ketua Bhayangkari cabang Jakarta Pusat, Para Wasit , Juri dan Official Turnamen Kapolres Cup Polres Metro Jakarta Pusat dan Para peserta Turnamen Kapolres Cup Kapolres Metro Jakarta Pusat.(Adhy/KOMPOL Suyatno. SH.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here