Beritapolisi.com – Polres Jakbar, Polres metro Jakarta barat beserta jajaran memperingati isra mi’raj dan doa bersama malam nisfu syaban pada Senin (30/4/2018).

Bagi umat muslim, Isra Miraj adalah peristiwa penting, karena saat itulah Nabi Muhammad SAW menerima perintah salat lima waktu dan nisfu syaban merupakan Bulan diangkatnya amalan manusia oleh Allah SWT.

Kapolres Metro Jakarta Barat Hadiri Doa Bersama Memperingati Isra Mi’ raj dan Malam Nisfu Syaban (adhy/beritapolisi)

“Oleh karena itu dimalam yang mulia ini sengaja kami undang para pejabat utama polres metro Jakarta barat beserta Kapolsek jajaran untuk bersama sama mengikuti dan memperingati isra mi’raj dan doa bersama malam nisfu syaban”, ucap Kapolres metro Jakarta barat KOMBES Pol Hengki Haryadi,Sik MH.

Tak hanya itu saja dimalam mulia ini pun kami pun mengundang para anak yatim untuk bersama bersama berdoa dan memberikan santunan anak yatim piatu untuk keberkahan dan kemudahan dalam upaya polres metro Jakarta barat dalam menegakkan hukum diwilayah hukum polres metro Jakarta barat.

Kapolres jakbar memberikan santunan yatim piatu (adhy/beritapolisi)

“Tak hanya itu isra mi’raj dan malam nisfu syaban ini pun dalam rangka meningkatkan kualitas ibadah dalam membentuk karakter kepribadian insan Bhayangkara”, Kapolres Metro Jakarta Barat KOMBES Pol Hengki Haryadi Sik. MH. (Adhy/Azhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here