Beritapolisi.com – Polres Bekasi kota, kapolres metro bekasi kota KOMBES Pol.DR.Indarto SH,S.Sos.Sik.Msi didampingi wakapolres AKBP.Wijonarko Sik.Msi , pimpin acara hari kartini dengan Tema : Kita terus berkarya menjadi perempuan yang Cerdas, Terampil, dan Hebat di Aula Polres Metro Bekasi Kota,Pimpinan : Ibu Yauce Trisea Ibu Kapolres Metro Bekasi Kota, Senin (30/4/2018) Pukul 09.25 Wib.

Kapolres Metro Bekasi Kota Hadiri Acara Hari Kartini 2018 (adhy/beritapolisi)

Hadir juga Pejabat Polres Metro Bekasi Kota dalam acara tersebut, AKBP.Hari Sik.Msi Kasat Lantas, AKBP.Sri Budi Hanik Kabag Sumda, AKBP.Ruslan SH Kabagren, AKBP.Suroto SH Kasat Intelkam dan
Para Kapolsek Jajaran.

Peringatan hari kartini 2018 (adhy/beritapolisi)

Sambutan Kapolres Metro Bekasi Kota KOMBES Pol.DR.Indarto SH.S.Sos.Sik.Msi , Sebelum saya menyampaikan sambutan kali ini saya mencari tau tentang sejarah Ibu.Kartini dan mengapa Ibu.Kartini bisa terkenal namanya sampai Negri Belanda.

Sambutan kapolres bekasi kota (adhy/beritapolisi)

Ternyata kebesaran Nama Ibu.Kartini dikarnakan beliau sangat baik, berbakti kepada Kedua Orang tuanya, taat suaminya walaupun sebagai istri ketiga dan Ibu.Kartini juga pekerja keras (Sehingga beliau dapat menguasai Bahasa.Belanda).Ibu.Kartini juga dapat keluar dari Status KOA (Situasi untuk keluar di Zona aman).

Lomba Penampilan keluwesan berbusana Kartini (adhy/beritapolisi)

Ibu.Kartini juga sebagai wanita yamg hebat meninggal dunia setelah melahirkan anaknya yang pertama, sehingga peran seorang wanita itu sangat berat selain harus telaten dan harus memiliki rasa Tabah untuk mendidik anak-anak untuk generasi Bangsa.

Lomba Penampilan keluwesan berbusana Kartini (adhy/beritapolisi)

Pesan-pesan Anti Hoax untuk ibu-ibu saat ini semua orang sudah menggunakan media sosial dan hati-hati akan berita Hoax (Berita yang tidak benar).

Pembagian hadiah pemenang lomba Penampilan keluwesan berbusana Kartini (adhy/beritapolisi)

Acara hari kartini tahun 2018 ini dengan tema Kita terus berkarya menjadi perempuan yang Cerdas, Terampil, dan Hebat menampilkan beberapa perlombaan yaitu Penampilan keluwesan berbusana Kartini, Acara dilanjutkan Pembagian Hadiah dari Lomba Penampilan keluwesan berbusana Kartini.

Pemotongan tumpeng kapolres bekasi kota (adhy/beritapolisi)

Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Kapolres Metro Bekasi Kota KOMBES Pol.DR.Indarto SH.S.Sos.Sik.Msi dan diberikan kepada Bripda Gita.(Adhy/Erna R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here