Majalengka – Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, yang diwakili Waka Polres Kompol Ijang Syafei, beserta Para Pejabat Utama Polres Majalengka bersama Unsur Forkofimda Kabupaten Majalengka dan Seluruh Elemen Masyarakat Kabupaten Majalengka menggelar Event “Harmoni Indonesia 2018” bertempat Car Free Day┬ádi Alun – alun Kabupaten Majalengka, Minggu (5/8/2018).
Event Harmoni Indonesia 2018, dalam rangka merajut kebangsaan dan memperkokoh kembali persatuan bangsa, memaknai dan menyemarakan 73 tahun kemerdekaan RI dan mendukung, menyemangati penyelenggara serta menyukseskan Asian Games 2018 dan dalam rangka mendukung kelancaran dan suksesnya penyelenggara event “Harmoni Indonesia 2018”.
Dalam acara event Harmoni Indonesia 2018 dalam bentuk menyanyi bersama yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Ibukota, Provinsi dan Kabupaten/Kota serta beberapa kota besar diluar Negeri.
Acara Event Harmoni Indonesia 2018 hari ini dilaksanakan di Kabupaten Majalengka dengan peserta menyanyikan lagu lagu kebangsaan dan nasional di Pandu oleh Ibu Suharyat dengan judul lagu Indonesia raya, satu nusa satu bangsa, rasua pulau kelapa, mars garuda pancasila, dan bagimu negeri dengan peserta dari kelompok paduan suara terdiri dari Mahasiswa, TNI dan Polri, unsur Forkofimda dan elemen masyarakat Kabupaten Majalengka.
Selama pelaksanaan event Harmoni Indonesia 2018, mendapapat pengamannan dari Kepolisan Resor Majalengka dan Kodim 0617/Majalengka dibantu Sat Pol PP dan Dishub Majalengka guna mencegah antisifasi aksi teror ataupun gangguan Kamtibmas yang lain meresahkan masyarakat. (Heri/Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here