Gresik – Pelaksanaan kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) semakin dekat. Satlantas Polres Gresik semakin menggencarkan sosialisasi. Tujuannaya, agar partisipasi masyarakat, khususnya generasi millenial, semakin tinggi untuk turut serta menyemarakkan kegiatan tersebut.
Seperti yang terlihat Minggu (3/3) pagi, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro bersama Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos menggandengan Punggawa Timnas U – 22 Dimas Drajat yang merupakan putra daerah Kabupaten Gresik melakukan Pawai Tertib Keselamatan berlalu lintas dalam rangka Millenial Road Safety Festival (MRSF), keliling Kota Pudak, mulai dari I Love You GKB (Gresik Kota Baru) Jl. Jakarta hingga Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP).

Sebagai anggota Timnas U-22 Indonesia yang telah menjuarai Piala AFF U-22, Kapolres mengajak Dimas Drajat sebagai generasi millenial untuk menggelorakan masyarakat Gresik yang cinta dan tertib berlalu lintas melalui Millenial Road Safety Festival.
Kapolres Gresik berharap dengan kegiatan Pawai Tertib Keselamatan berlalu lintas bisa memacu generasi millenial untuk cinta dan tertib berlalu lintas, tentunya dengan kehadiran Dimas Drajat sebagai generasi millenial bisa memberikan motivasi agar para generasi millenial di Kabupaten Gresik mampu mengukir prestasi yang membanggakan.
“Semoga apa yang diraih Dimas Drajat memberikan motivasi kepada para generasi millenial untuk meningkatkan prestasinya disegala bidang tidak hanya sepak bola namun olah raga Yang lain dan akademis sehingga mampu membanggakan bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Gresik” ungkap AKBP Wahyu S Bintoro.
Setelah rombongan Pawai Tertib Keselamatan berlalu lintas tiba di finish yaitu Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) dilanjutkan tasyakuran kemenangan Timnas U-22 Indonesia.
Sementara itu Dimas Drajat anggota Timnas U-22 Indonesia mengucapkan terimakasih dan rasa hormat kepada Kapolres Gresik dan Dandim yang menggelar acara tasyakuran ini dengan meriah sebagai wujud perhatiannya, “Saya sebagai generasi millenial, generasi yang peduli keselamatan berlalu lintas. Disini saya sangat mendukung sepenuhnya Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran berlalu lintas dan Siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas” Ucap Dimas.
(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here