Beritapolisi.com – Polres Gresik, Kapolres Gresik AKBP. Wahyu S Bintoro, SH., SIK.,M.si laksanakan Pisah Sambut Kapolsek Driyorejo, Kapolsek Kedamean, Kapolsek Duduksampean di Aula Mapolres Gresik, Kamis (23/8/2018) Pukul 09.00 WIB.

Hadir juga dalam acara pisah sambut tersebut, Wakapolres Gresik Kompol. Wahyu Pristha Utama., SH.,SIK.,MH, Kabag Ops Polres Gresik Kompol. Harna, Kabag Sumda Polres Gresik Kompol. Hj. Budi Idayati, Kabag Ren Polres Gresik Kompol. Sukri, PJU Polres Gresik, kapolsek Jajaran Polres Gresik dan Ny. Sistri Wahyu S Bintoro (Ketua Bhayangkari Cab. Gresik) beserta Pengurus.

Sambutan AKP Adam Purbantoro, SH, SIK, trimkasih kepada bapak Kapolres Gresik atas bimbingan selama ini dan mohon maaf bila ada kesalahan selama bersama di Polres Gresik.
Sambutan IPTU Engkos Sarkozi., SIK Kanit Reg Ident terima kasih kepada bapak kapolres selama berdinas di Polres Gresik atas ilmu yang kami dapat serta mohon ijin jangan lupakan tali silaturohmi dan tetap dijalan meskipun berada di Mojokerto.

Sambutan AKP Nur Amin, SH Kapolsek Kedamean yang baru, mohon kami diterima kembali menjadi warga Gresik karena tahun 2005 s/d 2010 pernah di Polres Gresik sebagai Kasat Reskrim, mohon bimbingan dan arahan untuk bekerja kembali di Polres Gresik sebagai Kapolsek Kedamean.
Sambutan AKP Made Jati Negara, SH, selama menjabat di Kedamean telah banyak mendapat bimbingan dari bapak Kapolres sehingga bisa menekan angka laka lantas, untuk ditempat yang baru di Polsek Duduk sampean akan melanjutkan pembangunan dari Kapolsek yang lama serta tetap meminta bimbingan serta arahan dari bapak Kapolres.

Sambutan Kapolres Gresik AKBP. Wahyu S Bintoro., SH., SIK.,M.si, Kegiatan ini adalah beberapa rangkaian kegiatan atau mutasi dalam organisasi Kepolisian. pesan saya untuk teman-teman lain.
Bahwasannya kita sangat Bangga atas dedikasi yang telah Rekan-rekan berikan kepada Polres Gresik sangatlah baik. Kami juga sebagai Kapolres adalah mantan orang paminal dan sdm. dan suatu saat nanti pengalaman yang adik-adik petik akan menjadi seorang pemimpin. Kami mengucapkan beribu-ribu terimakasih dan mengucap selamat kepada Rekan-rekan yang akan memiliki jabatan serta tanggung jawab yang baru.

Lanjut Kapolres, Terimakasih atas dedikasinya. dan ini akan menjadi tantangan baru sebagai pejabat baru menjadi Kapolsek yang baru. dan Terimakasih kepada Wilayah Driyorejo karna mendapat Juara 1 dala. Operasi Pekat kemarin.
Terimakasih kepada Pak adam serta rekan-rekan semua yang bermutasi. kami berharap turunkan dan ajari kepada Kapolsek yang baru. kemudian kami mengucapkan rasa terimakasih kepada Pak Darsuki yang mana waktu lalu kegiatan Pos Yan mendapat Juara 2 dan mendapat apresiasi oleh Kakorlantas dengan atemsi Pos Pam Duduksampean aman kondusif dan pos Yan mendapat Juara ke-2.

Terimakasih kepada Bhayangkari wilayah Ranting. karna terdapat banyak giat baksos, pendekatan masyarakat guna kepentingan dalam kepeduliaan masyarakat. insyaallah dengan generasi yang sebelumnya pasti akan menjadikan keunggulan.
Selamat datang kepada Kapolsek yang baru. dan dalam pelajaran ini yang rekan-rekan tidak akan dapatkan dari yang lain yaitu hanya 2 diantaranya ilmu informational scaning dan OH. para pejabat baru maupun anggota harus cek inventaris dalam kantor-kantor. Bagi Kapolsek Driyorejo yang baru saya harap agar lebih diasistensi karna lebih dekat dengan perbatasan. betul-betul wilayah penyangga.
Potensi-potensi masyarakat diwilayah harus dikenal apalagi yang paling berpengaruh seperti Toga, Tomas, Tokoh pemuda harus lebih mengenal. apalagi yang kontra dalam kebijakan pemerintah  kita harus lebih hati-hati. mari aktifkan lagi sinergritas 3 pilarnya. Danramil, serta, Muspika setempat wajib kita datangi apalagi sebagai pejabat baru. karna kondisi saat ini tak bisa seperti dulu. kondisi sekarang sangatlah kritis.

“Dan juga masalah miras. miras menjadi atensi yang paling utama. apalagi yang baru ini sudah terjadi diwilayah kita sampai merengut korban. ini tidak boleh diremehkan. ini semua terjadi karna faktor ekonomi. dan kami berharap warung-warung yang dicurigai langsung dicek tidak udah pandang bulu,” tegas Kapolres.

Acara dilanjutkan Penyerahan Cinderamata dari Pejabat Baru Ke Pejabat Lama di tutup dengan Foto Bersama serta salam Pamit.(hy/wahyu.sb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here