Beritapolisi.com – Polres Gresik, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, MSi bersama Dandim 0817/gresikĀ LETKOL Kav Widodo Pujianto, SH hadiri Karnaval mobil Hias dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-73 yang diikuti 94 unit mobil hias, Jum’atĀ (24/8/2018) pukul 14.20 Wib.

Peserta yang mengikuti acara tersebut yaitu, UPT Cabang Dinas Pendidikan Prov. Jatim, Polres Gresik, Kodim 0817 Gresik, Dinas pendidikan Kab. Gresik, Dinas PU dan Tata ruang, RSUD Ibnu Sina Bunder, BPPKAD, Kemenag, Perwakilan dari kecamatan se-kab. Gresik, Unmuh Gresik, Universitas Int. Semen Indonesia / UISI, Komunitas Pasekgres, Komunitas Ogir, Bank Jatim, PDAM, PT. Petrokimia Gresik, PT. KAS, PT. Bumi Lingga Pertiwi, PT. Pelindo II, PT. Gresik Migas, PT. Semen Ind, PT. Wilmar Nabati, PT. Nippon paint, Poliwijo Gosari, PT. Garuda food dan PT. Smelting.

Hadir juga dalam acara tersebut, Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto ST. MSi, Ketua DPRD Gresik Ir. H. Abdul Hamid, Sekda Gresik Sdr. Drs KNG Djoko Sulistyo Hadi, MM, Ketua PN Gresik Sdr. Andreas Purwanto Setyadi, SH, MH dan SKPD Kab. Gresik.

Route yang dilalui para peserta karnaval Mobil Hias, Start dari Halaman kantor Bupati Gresik – Jl. Dr. Wahidin SH – Jl. Dr. Soetomo – Jl. Jaksa Agung Suprapto – Finish : Wahana Ekspresi Poesponegoro Kec/kab. Gresik.

Sambutan Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto ST. MSi, Kegiatan karnaval mobil hias ini dilakukan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI, dan juga menyampaikan bahwa kegiatan karnaval ini tidak didukung anggaran APBD dan tidak mungkin akan terlaksana apabila kegiatan ini tidak ada bantuan dari beberapa perusahaan yang ada di Kab. Gresik, Komunitas Gresik, Universitas, Bank Jatim dan dari perwakilan sekolah yang ada di kab. Gresik serta elemen masyarakat lainya.

Acara dilanjutkan Pelepasan karnaval mobil Hias oleh Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto ST. MSi, Kapolres Gresik Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, MSi dan Dandim 0817 Gresik LETKOL Kav Widodo Pujianto, SH.

Rombongan karnaval mobil hias nomor urut 1 – 6 tiba di Finish Wahana Ekspresi Poesponegoro Kec/kab. Gresik
Rombongan forkopimda tiba di WEP Poesponegoro Kab. Gresik di sambut oleh Wakil Bupati Gresik selanjutnya nyanyi bersama.

Rombongan karnaval mobil hias dengan jumlah 94 (Sembilan puluh empat) telah memasuki finish di WEP Poesponegoro Kab. Gresik. (hy/wahyu sb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here