Beritapolisi.com – Polres Gresik, Kapolres Gresik AKBP. WAHYU SRI BINTORO., SH., SIK.,M.si hadiri acara Bhakti Sosial Sabhara Community Dalam rangka penyaluran Air Bersih di daerah Kekeringan dan Pengobatan Gratis serta Dalam Rangka memperingati Hut Polwan yg ke-70 dan Hut Bhayangkara yang ke-72, bertempat di Ds. Bulurejo Kec. Benjeng Kab. Gresik, Sabtu (4/8/2018) Pukul 08.30 WIB.

Hadir juga pada acara tersebut, Kasat Sabhara Polres Gresik AKP. Windu Priyo Prayitno.,Spd, Kapolsek Benjeng AKP. Zamzani.,SH, Kapolsek Gresik Kota AKP. Suyatmi, Wakapolsek Kebomas AKP. Suharyani, Kanit Lantas Polsek Kebomas AKP. Sutarti, KBO Sabhara Polres Gresik IPDA. Sarutomo, Kanit Dalmas Polres Gresik IPDA. Subagio, Bapak Iwan (Kepala Desa Gulurejo), Bapak H. Muhammad Lutfi (Toga Benjeng), Dr. Thomas dari Urkes Polres Gresik, Dr.Iksan dari Puskesmas Balongpanggang, Ibu ketua Bhayangkari Ranting Benjeng, Ketua S3LK Ibu Santi dan Ketua MTC Bp.Wibowo.

Dalam sambutannya Kapolres Gresik AKBP. Wahyu S Bintoro. SH., SIK.,M.si mengatakan, terima kasih kepada bapak kades dan perangkat desa yang sudah bersedia menyediakan tempat untuk kami gunakan Bhakti sosial dan juga kami mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Mobil Timur atas kerjasama sehingga Komunitas Sabhara bisa memberikan bantuan sosial berupa air bersih.

“Kepolisian sangat tanggap. terutama untuk melayani Masyarakat pasti kita bisa bantu, kemarin juga kami sudah melaksanakan Bhakti sosial bersama Komunitas Motor Ogier di wilayah Wringinanom dan Alhamdulillah semuanya diberikan kelancaran”, ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres, ada beberapa kegiatan Bhakti sosial diwilayah Gresik dalam rangka menyambut Hut Polwan secara rutin kami lakukan dalam rangka Hut Bhayangkara ke-72 tentunya semaksimal mungkin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kemampuan diri.

“Kegiatan Baksos ini merupakan giat TANGGAP Polres Gresik dalam rangka melayani masyarakat yang membutuhkan,” tutur Kapolres.

“Dengan semangat gotong royong dalam Baksos ini kami menyalurkan 6 Tangki Air Bersih. Semoga menjadi bermanfaat apalagi kami juga menyediakan pengobatan gratis. ini juga bisa membantu mengecek tensi, guladarah, korestol, dll,” kata Kapolres.

 
“Semua fasilitas yang kami berikan agar bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh masyarakat sekitar benjeng, Kami harapkan semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat benjeng,” tutup Kapolres.
Acara dilanjutkan foto bersama
Kapolres Gresik AKBP. Wahyu S Bintoro. SH., SIK.,M.si dengan seluruh anggota yang hadir dalam acara Bhakti sosial Sabhara Community dan HUT Polwan ke-70.

Acara dilanjutkan pengobatan gratis dipimpin langsung oleh Dr.Thomas dari Urkes Res Gresik dan Dr.Iksan dari Puskesmas Balongpanggang dengan jumlah pasien yang berobat sekitar 75 orang dengan berbagai penyakit..

 
Kapolres Gresik AKBP. Wahyu S Bintoro., SH., SIK.,M.si melihat langsung situasi dan kondisi desa yang akan disalurkan Air Bersih 6 Tangki oleh Kapolres Gresik, Kasat Sabhara, Kapolsek Benjeng, Kapolsek kota, dan Bhayangkari Ranting Benjeng di 6 Dusun dengan KK sebanyak 1300 KK.(hy/shanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here