Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro bersama ibu-ibu Bhayangkari dipimpin Ny. Sistri Wahyu Sri Bintoro kembali menggelar bagi-bagi takjil, Jumat (1/6/2018) petang. Kali ini digelar di depan Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos), Jalan Veteran, Kebomas.
Kegiatan ini mendapatkan animo besar dari para pengguna jalan. Dalam sekejap, ratusan nasi kotak, nasi bungkus, serta snack yang dibagikan Kapolres, ibu Bhyangkari, dan anggota ludes.
Kapolres menyatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan keluarga besar Polres Gresik sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa. “Kami berikan takjil kepada para pengguna jalan untuk berbekal buka saat dalam perjalanan ketika beduk magrib sudah tiba,” ujar Kapolres didampingi Kasat Lantas AKP Whika Ardilestanto.
Kegiatan seperti ini diharapkan tetap bisa dilanjutkan selama bulan suci Ramadan. “Kami akan lanjutkan dengan kegiatan lain di luar bulan Suci Ramadan,” paparnya.
Pada bagi-bagi takjil kali ini, Kapolres juga menyosialisasikan pentingnya tertib dan menaati aturan dalam berlalu lintas. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pengguna jalan yang tak pakai helm. Mereka pun diingatkan agar ke depan mematuhi peraturan lalu lintas.
Kapolres pun berkali-kali menguncikan helm pengguna jalan yang tak dikunci. “Helm jangan lupa dikunci dan taati aturan berlalu lintas,” pesannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here