Gresik – Minggu (22/04/2018) Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si bersama dengan Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan SH,MH pimpin pengamanan pertandingan sepak bola Liga 1 antara Persebaya Surabaya VS Sriwijaya FC di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Kapolres Gresik bersama dengan Kapolrestabes Surabaya melakukan peninjauan dengan cara berjalan kaki menuju ke titik-titik pengamanan, dari yang di luar pintu masuk berkeliling di seputaran Stadion sampai melakukan peninjauan di dalam stadion Gelora Bung Tomo.

Menurut alumnus Akademi Kepolisian tahun 1997 itu, peninjauan tidak hanya untuk mengecek pengamanan melainkan juga untuk memberi semangat kepada anggota yang bertugas untuk tetap disiplin menjalankan pengamanan tersebut sesuai plotting.

Walaupun cuaca dingin, Kapolres Gresik bersama Kapolrestabes Surabaya tetap semangat untuk berjalan sambil bertegur sapa kepada Bonek (suporter kesebelasan Persebaya). Menurutnya ini adalah contoh bagi anggotanya untuk tetap bersemangat dan bisa merangkul para Bonek Mania, sehingga dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung.

Pertandingan Sepakbola ini berjalan dengan aman dan kondusif para suporter satu persatu berangsur keluar dari stadion Gelora Bung Tomo Surabaya serta berjalan dengan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here