Beritapolisi.com – Polres Gresik, Kepala Kepolisian Resort Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Bapak Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto., ST., M.si. Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim., M.si dan Komandan Kodim 0817 Kab. Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto, S.H. turun langsung dalam pengecekan pelaksanaan Pilkada Jatim diwilayah Selatan Kabupaten Gresik.

Kepada media ini, Kapolres Gresik mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengecek anggota yang bertugas dilapangan serta untuk mengetahui secara langsung, situasi pemungutan suara Pilkada Jatim 2018 yang digelar serentak hari ini Rabu (27/6/2018).
” Kehadiran Kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Jatim 2018, juga antisipasi adanya money politic serta potensi kerawanan Kamtibmas diwilayah” terang Kapolres.

Sejumlah TPS yang di tinjau AKBP Wahyu S BIntoro, S.H., S.I.K., M.Si. beserta rombongan, TPS yang berada diKecamatan Kebomas, Kecamatan Cerme dan Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik.
“Alhamdulillah secara umum pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim di sejumlah TPS berjalan lancar dan tidak ditemukan adanya penyimpangan terkait Pilkada,” Pungkas Kapolres Gresik.

Diharapkan seluruh tahapan pemilihan hingga penghitungan suara pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jatim dikabupaten Gresik dapat berjalan aman dan kondusif.(hy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here