Beritapolisi.com – Polres Gresik, Kapolres Gresik AKBP. Wahyu S Bintoro., SH., SIK.,M.si laksanakan Kegiatan Pos Siaga (Polisi Yasinan Pagi Hari) DiMasjid Asy-Syafa’ah Polres Gresik, Senin (27/8/2018) Pukul : 08.30 WIB

Hadir juga dalam acara tersebut, Wakapolres Gresik Kompol. Wahyu Pristha Utama., SH., SIK.,MH, Kabag Ops Polres Gresik Kompol. Harna, Kabag Ren Polres Gresik Kompol. Sukri, PJU Polres Gresik +-80 Anggota Polres Gresik

Acara diawali Sholat Dhuha Berjamaah dimasjid Asy-Syafa’ah Polres Gresik dan dilanjutkan pembacaan surat yasin serta tahlil berjama’ah.
Kapolres Gresik AKBP. Wahyu S Bintoro., SH., SIK.,M.si dalam sambutannya mengatakan, jika ada program seperti ini kita jalankan saja. dengan penuh keikhlasan dan tawakkal. karna kita juga mendokan para Nabi, Rasul, Kerabat, diri kita dan juga institusi kita apalagi pekerjaan seperti kita ini sangatlah mempunyai resiko tinggi dengan berhadapan langsung dengan pelaku kejahatan. betapa besar resiko yang akan kita terima.

Lanjut Kapolres,Tapi jika kita tidak melaksanakannya dari sekarang terus kapan lagi? dengan bertambah umur kita jika kita tidak melaksanakan amal sholeh maka akan sia-sia . ini bagian dari upaya kita untuk mendekatkan diri kepada Sang Kholiq.
Jika bisa kita lakukan setiap hari. seperti sebelum matahari terbit kita sempatkan baca Al-Qur’an. ini adalah bagian dari kita memberikan suatu tausiyah kebaikan dalam kehidupan kita. baik dilingkungan keluarga maupun lingkungan pekerjaan kita.
“Baca yasin pagi hari dilaksanakan Alhamdulillah, tidak dilaksanakan juga tidak berdosa. karna yg merintahkan adalah manusia. dan jika Allah yg memerintahkan maka hukumnya adalah wajib”,tegas Kapolres.

Polisi bekerja seperti 2 muka yang berbeda. senyum dan tegas. satu sisi melayani dengan senyum namun satu sisi juga harus menangkap pelaku kejahatan yang ada di masyarakat.
Oleh karena itu kita harus terus tetap berdoa agar dalam kedinasan kita, dalam kita bekerja kita tidak ada masalah sedikitpun. InsyaAllah kita akan dipermudah dan dilindungi oleh Allah swt.

“Maka dari itu dengan kita berdo’a InsyaAllah Allah akan selalu melindungi kita pada saat bertugas. Termasuk keluarga kita, keluarga Polres Gresik tetap dilindungi Allah SWT,” tutup Kapolres.(hy/wahyu sb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here