Monday, November 18, 2019
Home Uncategorized Kapolres Bojonegoro Mendapatkan Kue Anti Hoax Di Ulang Tahunnya Yang ke-41

Kapolres Bojonegoro Mendapatkan Kue Anti Hoax Di Ulang Tahunnya Yang ke-41

220
0

Bojonegoro – Ucapan ulang tahun kepada Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S.Bintoro S.H.,S.I.K.,M.S.i. terus mengalir. Setelah mendapatkan kejutan dari Pejabat Utama Polres Bojonegoro, anggota Polres Bojonegoro, Boromania dan masyarakat umum, tadi malam Senin (2/4/2018) giliran Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro mendatangi rumah dinas Kapolres Bojonegoro yang berada di Jalan Panglima Sudirman Bojonegoro.
Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB) yang diwakili oleh jajaran pengurusnya, mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-41. Dengan do’a semoga Kapolres Bojonegoro semakin sukses dan mampu membawa Bojonegoro tetap aman dalam melaksanakan Pilkada Bojonegoro 2018.
“Selamat Ulang Tahun buat bapak Kapolres, semoga sukses selalu dan mampu membawa Bojonegoro tetap aman dalam pelaksanaan Pilkada”, tutur Ketua FKOB Malik Purnomo,S.H.
Selain mengucapkan Selamat Ulang Tahun dan mendo’akan Kapolres, pengurus FKOB juga membawa kue Ulang Tahun. Kue Ulang Tahun yang bertema Perang Melawan Hoax tersebut merupakan bentuk dukungan seluruh anggota FKOB kepada Polri dalam memerangi penyebar berita Hoax, ujaran kebencian dan Isu SARA.
“Kami FKOB yang terdiri dari 43 klub Otomotif se-Bojonegoro siap mendukung Polri perang melawan Hoax”, imbuh Ketua FKOB.
Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S.Bintoro,S.H.,S.I.K.,M.Si mengucapkan banyak terima kasih atas ucapan ulang tahun dari FKOB. Kapolres juga mengapresiasi dukungan FKOB kepada Polri dalam rangka perang melawan Hoax. Kapolres berharap, para pemuda pecinta Otomotif di Bojonegoro bisa bersatu bersama sama melawan Hoax guna terciptanya Pilkada Damai 2018.
“Terima kasih teman teman FKOB. Mari sama sama kita ciptakan situasi Bojonegoro ini tetap aman dan kondusif guna terciptanya Pilkada Damai 2018”, ucap Kapolres Bojonegoro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here