Beritapolisi.com – Polda Metro Jaya. Kapolda Metro Jaya mengadakan buka puasa bersama (Bukber) dengan wartawan unit Polri Polda Metro Jaya dan Warga Internet (Warganet) atau yang biasa disebut Netizen.
Buka puasa bersama ini sebagai ajang silaturahmi dan menjaga hubungan baik (good relation) polisi Polda Metro Jaya dengan wartawan yang sehari-hari melaksanakan peliputan di Polda Metro Jaya dan Netizen.
Kapolda Metro Jaya, yang dalam hal ini diwakilkan oleh Wakapolda Metro Jaya, BRIGJEN Pol. Drs. Purwadi Arianto bersama para pejabat utama Polda Metro Jaya dan Kapolres di jajaran Polda Metro Jaya terlihat dengan wajah senang berkumpul dengan wartawan dan para Netizen serta tokoh lintas agama yang turut diundang, sore tadi, Rabu, (06/06/2018) hingga tiba waktu berbuka puasa di Lantai I Gedung Promoter Polda Metro Jaya.
Acara Bukber diisi dengan komitmen atau pernyataan para tokoh lintas agama dan Kapolda Metro Jaya yang diwakili Wakapolda Metro Jaya serta para pejabat utama Polda Metro Jaya, wartawan dan netizen untuk bersatu menjaga NKRI.
Selain itu acara Bukber ini diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim.
Sebelum Bukber diisi kultum dan do’a dan sesudahnya dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjama’ah.(hy/Argo y/Olga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here