Beritapolisi.com – Polda Kalsel, Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. H. Rachmat Mulyana meresmikan gedung Media Center Atmani Wedhana Polda Kalsel, Selasa (4/9/2018).
Pada kesempatan kali ini, Kapolda Kalsel didampingi oleh Wakapolda, para pejabat utama, dan Kabid Humas. Selain itu turut hadir pula para perwakilan undangan dari media duta TV, media online, cetak, dan masih banyak lagi.
Peresmian ditandai dengan pemotongan bunga yang dilakukan oleh Kapolda Kalsel didampingi Kabid Humas dan beberapa tamu undangan. Doa Bersama juga turut dipanjatkan demi berjalan baiknya kegiatan ini.
Dalam sambutannya, Kapolda Kalsel menegaskan bahwa kemajuan teknologi yang ada selain memberikan manfaat tapi juga bisa digunakan para oknum untuk membuat kegaduhan dan mengganggu harkamtibmas misalnya dengan penyebarkan hate speech dan hoaks. Sehingga Kepolisian harus tetap eksis di dunia maya salah satunya dengan peran Bid humas. “Satu detik saja kita ketinggalan maka apapun dapat terjadi, untuk itu peran Bid Humas khususnya Subbid Multimedia dapat mengcounter berita berita Hoax yang mucul terlebih dalam agenda Kamtibmas 2018-2019 agar dapat diimbangi,” ungkap Kapolda Kalsel.
Selain itu, Kapolda Kalsel menyampaikan harapan dengan adanya fasilitas baru ini dapat meningkatkan kinerja Bid Humas sehingga harkamtibmas khususnya di wilayah hukum Polda Kalsel dapat terus terkendali.(rz/sw/hy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here