Beritapolisi.com – Polda Jawa Timur, tanggal 1 september menjadi momen yang paling istimewa bagi institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). Terutama polisi wanita (Polwan). Karena telah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-70.

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin SH menyampaikan, pada upacara peringatan HUT Polisi Wanita (Polwan) ke-70 kemarin, dirinya berharap polwan mampu terus berkarya. Memberikan perlidungan, mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik.

Selain itu, Polwan juga diminta untuk meningkatkan prestasi, dan mempunyai komitmen besar dalam mensukseskan agenda keagamaan dan ketertiban masyarakat 2018 – 2019.

“Semoga kedepannya polwan terus mampu meningkatkan citra polri menjadi lebih baik,” kata Machfud Arifin saat membacakan amanat Kapolri Jenderal Pol Prof. H. M. Tito Karnavian. Ph.D., kemarin (5/9/2018).

Kapolda menyampaikan, berdasarkan dengan tema HUT Polwan kali ini. Yaitu ‘Polwan Profesional, Modern, dan Terpercaya Siap Mensukseskan Agenda Kamtibmas 2018 – 2019’. Keberadaan polwan sangat penting di tengah masyarakat.

Dalam amanat tersebut juga menyebutkan bahwa, polwan merupakan manifestasi dari pelayanan Polri kepada masyarakat. Oleh karena itu, polwan diharapkan mampu menghadapi tantangan Polri dalam mensukseskan agenda kamtibmas. (Hy/Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here