Bertempat di Rumah Makan Mahameru Jl. Diponegoro Surabaya ( Selasa, 14 Januari 2019 ) Pukul 10.00 WIB, Polda Jawa Timur selenggarakan Silaturahmi Dengan Paguyuban Purnawirawan Alumni Akabri Bagian Kepolisian Jawa Timur.

Kegiatan yang memang rutin di selenggarakan di setiap tahunya ini di selenggarakan dengan tujuan untuk selalu menyambung dan menjalin tali silaturahmi yang sudah puluhan tahun terpupuk dan terjalin dengan baik sehingga terwujudnya saling asah asih dan suh dengan sesama alumni Akabri khususnya bagian Kepolisian Jawa Timur. Acara silaturahmi kali ini di ikuti dan di hadiri alumni dari berbagai angkatan purnawirawan Akabri bagian kepolisian Jawa Timur dengan mengusung jargon ” SEDULURAN SAK LAWASE “.

Hadir dalam acara silaturahmi dengan paguyuban purnawirawan alumni AKABRI bagian kepolisian jawa timur kali ini Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luky Hermawan beserta ibu dan Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Djamaludin beserta ibu dan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho,selain itu turut hadir dalam acara silaturahmi dengan paguyuban purnawirawan alumni akabri kepolisian bagian jawa timur kali ini beberapa pejabat utama dari Polda Jawa Timur.

Dalam kesempatan kali ini Irjen Pol Luki Hermawan selaku kapolda jawa timur menyampaikan ungkapan puji syukur atas ridho yang di berikan oleh allah SWT sehingga kita semua bisa hadir dan berkumpul dalam acara silaturahmi kali ini dan tentunya kita semua kedepan selalu berharap agar di berikan kesehatan kemudahan dan panjang umur sehingga kedepan kita bisa selalu berkumpul dalam acara ataupun kegiatan kegiatan seperti ini. Dan tentunya kami mengucapkan banyak terimakasih kepeda panitian yang selama ini selalu berkomunikasi dengan polda jatim sehingga bisa terlaksana acara semacam ini pada tiap tahunya. Kami pun mohon do’a dan dukunganya kepada Polda Jawa Timur agar dalam pelaksanaan tugas selalu di berikan kelancaran kemudahan dan tentunya yang terbaik. Kami pun di sini sangat bangga terhadap para senior yang walaupun sudah memasuki masa purna tugas namun selalu berusaha berkiprah dan berusaha memberikan kontribusi untuk kemajuan jawa timur.( HM/SP )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here