Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya – Dalam rangka menunjang 7 (tujuh) Program Prioritas Kapolri bidang Harkamtibmas Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Gelar Cipkon Mandiri di Jl. Raya Ir. Soekarno Surabaya. Saat itu semua pengendara sepeda motor yang melintas dihentikan untuk dilakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat (SIM dan STNK). Dalam kegiatan ini, selain melakukan pemeriksaan surat-surat, personil yang terlibat Operasi Cipkon juga menyasar narkoba, senjata tajam, bahan peledak dan senjata api. Dalam Operasi Cipkon Mandiri Malam di Jl. Raya Ir. Soekarno yang berada di wilayah hukum Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya dengan kuat personil 20 (Dua Puluh) Orang dipimpin Ipda Suharyono, S.H selaku perwira pengawas yang dilaksanakan mulai Pukul 22.00 Wib sampai 23.00 Wib

Menurut Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho S.I.K., S.H., M.Hum., melalui Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P. Rustam S.Sos., M.Hum., operasi Cipkon ini merupakan bagian dari pengamanan wilayah. “Kami berupaya mencegah hal-hal negatif lewat operasi cipkon ini. Termasuk juga membiasakan masyarakat untuk senantiasa tertib berlalu lintas, salah satunya melangkapi surat-surat saat berkendara” Ucap Kapolsek Mulyorejo.

“Dari Operasi kali ini, tidak ditemukan adanya narkoba, senjata tajam, senjata api dan bahan-bahan berbahaya, kami hanya mendapati 40 pengendara yang tidak melengkapi surat-surat, mereka langsung kami berikan sanksi tilang”, Tutur Ipda Suharyono, S.H selaku Perwira Pengawas (Pawas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here