Program Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) dilaunching hari ini Kamis(16/01/2020) pukul 08.00 WIB bertempat di Gedung Mahameru Polda Jatim.

Program ETLE ini merupakan suatu inovasi sistem penegakkan hukum berbasis elektronic yang diprakarsai oleh Dirlantas Polda Jatim Kombes Budi Indra Dermawan S.I.K.,M.M guna mengurangi pelanggaran lalu lintas dan dapat digunakan sebagai alat bukti dalam perkara pelanggaran lalu lintas sehingga mewujudkan kamseltibcarlantas di Wilayah Jawa Timur.

Kunjungan Korlantas Mabes Polri ke Mal Pelayanan Publik Siola Didampingi Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra SIK, MSi dan Wakasat Lantas, Kompol Ariek Indra Sentanu, SH, SIK, MH, Kanit Regident serta Kapolsek Genteng Polrestabes Surabaya, Kamis (16/1/20).

“Hari ini saya meninjau Mal Pelayanan Publik berkaitan dengan Lauching ETLE di Kota Surabaya. Hari ini Polrestabes Surabaya kami cek pelayanannya sudah cukup bagus,” ujar Kakorlantas Polri, Irjen Pol Drs. Istiono MH.

Masyarakat yang mengkonfirmasi tentang pelanggarannya bahwa ini sudah jelas tergambarkan disana. Pelanggaran ditunjukkan yang telah, sehingga orang itu betul-betul menyadari bahwa mereka telah melanggar. Karena terpotret terlihat dimana titik pelanggarannya.

“Dengan begitu Mal Pelayanan Publik Sekaligus apa yang digelar oleh Polrestabes Surabaya dengan memberikan pelayanan publik di bidang ETLE sangat luar biasa. Karena dengan di Launching hari ini, Langsung Polrestabes Surabaya sudah menyiapkan perangkat-perangkatnya.

Dengan demikian, masyarakat tidak akan ragu lagi dan tidak bertanya-tanya lagi saya melanggar apa? salah sapa?. Disini sudah jelas-jelas dikasih penjelasan tentang fakta-fakta pelanggaran apa yang dilanggar dan bisa dilihat langsung ke Mal Pelayanan Publik Siola ini,” pungkasnya.***humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here