Jogosuroboyo.com,–Kenang Jasa Para Pahlawan, Kabagops Polrestabes Surabaya, Kompol Anton Elfrino Trisanto, SH, SIK, MSi memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-74 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Halaman Apel Mapolrestabes Surabaya, pada hari Minggu (10/11/19).

Upacara Peringatan Hari Pahlawan diikuti oleh Pejabat Utama Polrestabes Surabaya, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan Anggota Polrestabes Surabaya. Dalam kesempatan ini, Inspektur Upacara membacakan amanat dari Menteri Sosial Juliari P Batubara dengan tema Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 adalah “Aku Pahlawan Masa Kini”.

Dengan menjadikan diri kita sebagai Pahlawan masa kini, maka permasalahan yang melanda bangsa dewasa ini dapat teratasi. untuk itu marilah kita terus menerus berupaya memupuk nilai kepahlawanan agar tumbuh subur dalam hati sanubari segenap insan masyarakat Indonesia.

Selamat Hari Pahlawan 2019, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada bangsa Indonesia agar dapat menjaga keutuhan NKRI yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu negeri. sekali lagi jadilah pahlawan masa kini yang membanggalkan negeri.

Seluruh rangkaian kegiatan Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2019 Berjalan Lancar dan Khidmat. Bertindak sebagai Perwira Upacara dari Sat Intelkam Polrestabes Surabaya. Selain diperingati dengan kegiatan Upacara Bendera, Peringatan Hari Pahlawan juga diisi dengan kegiatan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan.*(Humas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here