Beritapolisi.com,-Kabag Ops Polres Tulungagung KOMPOL Moch. Khoiril sebagai Narasumber dalam Kegiatan Sinergitas 3 Pilar Dalam Rangka Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Kabupaten Tulungagung Tahun 2018 di hotel Narita.(12/11/18)
Kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan personel gabungan antara TNI, Polri dan PNS Pemerintah Daerah di Kabupaten Tulungagung serta perwakilan Ormas mengikuti Kegiatan Sinergitas 3 Pilar Dalam Rangka Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Kabupaten Tulungagung.

Selain itu kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing Koramil jajaran Kodim Tulungagung, Polsek jajaran Polres Tulungagung, Kecamatan sebagai Kabupaten Tulungagung dan perwakilan Ormas dan masyarakat.
Sinergitas 3 Pilar dan masyarakat harus terus digalakkan agar kemampuan untuk melaksanakan koordinasi antara TNI, Polri, Aparatur Pemerintahan dan masyarakat dalam mengatasi situasi ancaman yang dihadapi sekaligus mencari jalan keluar dan jalan pemecahannya terutama yang berkaitan dengan anacaman Disintegrasi Bangsa yang menganggu kedaulatan NKRI.(restu/Ys)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here