Sekitar pukul 07.00 WIB tiga Anggota Polwan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya mendapati sebuah mobil terbalik di Jl. Grand Banjar Boulevard Surabaya, tidak jauh dari lokasi Food Junction.

Aiptu Sri Hartatik, Bripka Noni dan Briptu Marlina seketika langsung melakukan pertolongan terhadap pengemudi Mobil Brio dengan Nopol L 7016 PT yang ada seorang wanita. Beruntung kondisinya baik-baik saja.

Saat dimintai keterangan wanita yang tinggal di komplek Grand Pakuwon tersebut mengaku hendak berangkat bekerja ke kantor, dan karena terburu-buru ia mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi, hingga tidak bisa terkendali kemudian selip dan terbalik.

“Kami sudah menghubungi Polsek setempat untuk segera menindak lanjuti. Derek juga sudah dihubungi. Beruntung lokasi kejadian masih di perumahan tempat beliau tinggal, keluarga langsung datang secepatnya begitu diberi kabar.” Ungkap Aiptu Sri Hartatik, S.H. salah satu Penyidik senior di Satresnarkoba Polrestabes Surabaya.

Seyogyanya ketiga polwan satresnarkoba polrestabes surabaya tersebut sedang menjalankan tugas dari Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya, namun sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, tugas utama dikesampingkan terlebih dahulu, untuk menolong masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here