Gresik – Menjelang peringatan Hari Buruh Sedunia yang dikenal dengan (May Day) Tahun 2018, Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, MSi, melaksanakan temu rahmah dengan perwakilan sejumlah buruh dari perusahaan yang berada di area Kawasan Industri Gresik,Kamis (26/4/2018)

Kegiatan temu ramah yang penuh kekeluargaan di rumah makan Pak WITO Menganti Kab. Gresik dan dihadiri Kasat Intel, Kasat Lantas, Kapolsek Menganti, Kapolsek Driyorejo. Sementara perwakilan buruh yang hadir Ketua DPC KEP MBU KSPI Gresik, Sekretaris DPC KEP KSPI Gresik, Kabid Kesra / Ketua SS 55 orang lain nya.

Dalam Silaturahmi ini, Kapolres Gresik menyampaikan ingin mempererat tali silarurahmi serta menjalin sinergitas antara Polres Gresik dengan Serikat Pekerja / Serikat Buruh menjelang peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) yang jatuh pada (1/5) mendatang.

“Saya harap dalam peringatan Hari Buruh nanti semua yang hadir disini tetap menjaga situasi yang kondusif.” Kata Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, MSi,

Sebelu mengakhiri sambutan nya, Kapolres juga memperkenalkan diri sebagai Kapolres Gresik baru kepada serikat pekerja yang tergabung dalam DPC FSP KEP MBU KSPI Kab.Gresik dan memperkenalkan slogan Polres Gresik kepada para serikat pekerja / serikat buruh juga ciptakan ide membuat inovasi kepada buruh yaitu Paguyupan Gresik kampung buruh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here