Halodunia.net – Polres Metro Bekasi Kota, jelang Asian Games 2018 yang sebentar lagi akan di gelar di Jakarta dan Palembang pada tanggal (18/8/2018), polres Metro Bekasi Kota laksanakan apel Peragaan Simulasi Pengamanan Asean Games di Stadion Candra Bhaga di Pimpin oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dr Indarto SH SSos Sik Msi didampingi Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Wijonarko SIK Msi, Sabtu (4/8/2018) Pukul 13.30 Wib.

Hadir juga dalam acara tersebut, Kompol.Hensiantony (Kabag Ops), AKBP.J.Saragih (Kasat Reskrim), AKBP.H.Sugeng Priyono (Kasat Shabara), AKBP.Sudirman (Kasat Bimas), AKBP.Slamet H (Kasat Intelkam), Kompol.Agustinus (Kasi Propam), Kompol.Kompol.Suwolo Seto (Wakasat Narkoba), Kompol.Mustamal (Wakasat Lantas), Kompol.Robert (Wakasat Shabara), AKP.Sigit (Kasiwas) dan Para Kapolsek Jajaran Polres Metro Bekasi Kota.

Dalam Arahannya Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dr Indarto SH SSos Sik Msi, menyampaikan, siang ini rekan rekan kita akan melaksanakan simulasi maka berikan yang terbaik dari keenam skenario.

“Skenario 1 adanya hadangan dadinhitdl Aston ke venue dan para Padal agar dipersiapkan, skneraio dua adalah masalah ditiketing Agara para Padal dipersiapkan, skenario ketiga penonton yang bertambah masuk yang tidak mempunyai tiket dan mulai berdorong dorongan sekiranya para Padal agar dipersiapkan”, ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres, skenario keempat ada penonton di tribun 7 bermain laser yang mengganggu pemain dan kiranya para Padal melatih cbnya , skenario kelima seolah olah wasit mengkartu merahkan pemain Indonesia dan penonton ada yang turun kebawah dan ingin menyerang wasit agar Padal menyiapkan skenario

“Skenario keenam yang mana adanya ledakan bom di dalam dan pasukan tirai membuat barikade melindungi wasit dan pemain serta menggiring ke pintu exitexit,” kata Kapolres.

“Untuk para Padal tribun ketika ada ledakan penonton akan berdesak-desakan untuk mencari pintu keluar dan segera para Padal memberikan arahan untuk menuju pintu keluar serta tidak berdesak-desakan” ucap kapolres.

Kapolres mengatakan, ada cadangan dua kompi TNI yang standby di kantor pemerintah Kota Bekasi dan TNI hanya ada di skenario BOM.(hy/Erna R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here