HaloDunia.Net, – Lampung Utara.
Dalam pertemuan menjalin silaturahmi dengan Kimal Lampung, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Lampung Utara (Lampura) Adakan rapat Di Ruang khusus Kimal, Rabu (4/9/2019).

Kakimal dan Ketua IWO Lampura.

Dalam sambutannya, Khoiril Syarif, selaku ketua IWO Lampura, terima kasih atas jamuan dan kesiapan Kimal Lampung untuk menjadi Dewan Pembina IWO Lampura.

Saat Ketua IWO Lampura menyampaikan maksud dan menyampaikan kepada Kimal Lampung.

“Terimakasih atas jamuan dari Pak Kimal, semoga tiba kami tidak merepotkan dan tidak menggangu kegiatan Pak Kimal, untuk para anggota,” kata Khoiril sembari menikmati tersenyum.

Dalam sambutannya, Kakimal Lampung Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S.Ag., M.Pd. itu Dia juga. “Ini luar biasa bahkan berita dari IWO yang saya kirim ke Jakarta mendapat apresiasi dari komandan bintang dua,” kata Sri Depranoto.

Kimal Lampung memberikan arahan kepada seluruh anggota IWO Lampura.

Selain itu, pihaknya juga memerlukan IWO untuk menjadi pembina di IWO Lampura. “Saya siap, Kalau memang saya jadi pembina IWO, nanti yang jelas akan saya bawa IWO Lampung Utara kalau kita ada kegiatan, mau kalau nanti pas ada acara bisa kita bahas IWO ini,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here